Masya Allah Ibu Sanggup Brzin* Dan Rela Oleh Anak Sendiri Sehingga Hamil!

Kecurigaan Bayu terhadap istrinya YN selingkuh dengan pria idaman lain ternyata benar.  Kenyataan itu terbukti setelah dirinya menggerebek dan melihat langsung sang istri berdua dengan lelaki lain disebuah kamar kos yang terletak di Jalan Mappaoddang, Makassar.
Ketika digerebek ternyata istrinya tengah bersama seorang pria yang tak dikenalnya dan diduga kuat adalah selingkuhannya.
Tak ingin menambah masalah dan ribut dengan lelaki berinisial BS tersebut, Bayu selanjutnya meminta bantuan petugas kepolisian dari Mapolsek Tamalate, Makassar untuk mengamankan istrinya bersama selingkuhannya ke Mapolsek.

Dihadapan polisi, Bayu mengaku telah lama curiga dengan kelakuan istrinya yang memilih tinggal sendiri disebuah rumah kos dan tak ingin seatap dengannya.


Sementara itu, YN mengaku lelaki yang berada di kamarnya bukanlah selingkuhannya, tapi hanya teman biasa yang datang membawa makanan. 

"Saya dan suami lama pisah ranjang dan saat ini tengah proses perceraian," katanya.Setelah mediasi di kantor polisi, kedua belah pihak dipulangkan dengan hasil kesepakatan jika kedua belah pihak sepakat melanjutkan kasus perceraian dan anak dari hasil perkawinan mereka untuk sementara dirawat oleh Bayu selaku bapaknya.

thanks :)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==