Subhanallah, Kerbau Melahirkan Anak Seperti Manusia..

Berita mengejutkan sekaligus unik datang dari Thailand yaitu tepatnya di desa terpencil yang bernama Wanghin, dimana ada seekor kerbau yang melahirkan sosok makhluk aneh seperti gabungan antara buaya dan kerbau. 

kerbau melahirkan makhluk aneh

Seperti yang dilansir dari Daily Mail (06/10), situs lokal Rath mengatakan bahwa anak kerbau yang baru saja dilahrikan oleh induknya tersebut memiliki kulit hitam bersisik seperti buaya. Tetapi anehnya, sisik-sisik hitam itu hanya muncul dibagian tubuh atasnya saja dan kaki belakang serta kepalanya mirip dengan kerbau.

Warga setempat yang menyaksikan peristiwa unik ini mengaku terkejut dan mangatakan bahwa sebelumnya kerbau tersebut juga pernah melahirkan dan semuanya normal serta sehat. Baru kali ini tiba-tiba kerbau tersebut melahirkan sesuatu yang aneh dan unik.

Kejadian ini tentu saja membuat heboh terlebih setelah foto-foto anak kerbau “buaya” tersebut tersebar di dunia maya. Sejak kemunculannya, banyak orang yang mempunyai angapan tersendiri di antaranya ada yang mengatakan bahwa hal ini merupakan salah satu pertanda baik bagi warga sekitar dan beberapa pihak lain mengatakan bahwa kasus ini sebenanrnya adalah sebagai salah satu contoh mutasi genetik langka.

Bagi warga yang percaya peristiwa ini adalah keberuntungan maka mereka meletakan sesajian dan lilin didekat anak kerbau tersebut. 

Namun tidak hanya itu, ada sebagian netizen yang skeptis dan mengatakan bahwa anak buaya setengah kerbau tersebut adalah palsu dan sisik-sisik hitam yang ada dibagian atas tubuh anak kerbau itu adalah kulitnya yang sengaja dibakar sehingga terbentuk seperti di gambar.

Meskipun pada saat ini bayi kerbau yang terbilang aneh tersebut sudah meninggal namun tetap saja membutuhkan penelitian ilmiah untuk mengungkap apakah makhluk tersebut hewan jadi-jadian atau  hanya bohong belaka.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==