INILAH KISAH NYATA!!!!!!!!!! Malam Pertama Ditinggal Sendirian di Kamar Pengantin



itu inginkan secinta apa pun, tetep harus pakai sedikit logika sih buat fikirkan. Karena nikah tuh tidak cuma cinta doang… 
Saya yakni seseorang perempuan berumur 23 th.. Saya tau saya tak cantik, bahkan dapat juga dimaksud saya ini tidak baik. Di muka samping kiriku ada tanda lahir yang besar berwarna merah, waktuku kecil beberapa orang tidak ingin bermain denganku. Sesudah besar saya juga kerap diliat mata samping oleh orang lain. 

Saya juga tau saat ini pengetahuan kedokteran telah sekian maju, dan pasti tidak sulit buat ngilangin tanda lahir seperti gini, namun keluargaku tidak mempunyai duit buat lakukan laser seperti gini, jadi mamaku katakan saya tidak perlu mikirin apa pandangan orang lain, hidup saja jadi sendiri.. 

Sebenernya saya juga kehendaki seperti cewek-cewek cantik yang lain, yang dapat berias pakai pakaian bagus dan cantik, lalu dapatkan cowok yang sukai pada saya seperti pangeran saya gitu.. Namun keliatannya mimpi seperti gini tuh mustahil banget terjadi dalam hidupku. 



Sebenarnya, orang lain tidak sukai sama saya dan tidak ada orang yang dapat terima saya apa yang ada dengan penampilanku yang seperti gini. 

Tetapi sebenarnya mimpi indahku ini datang dengan tidak disengaja! Th. lalu saya kenal Yohan, dia yaitu guru SMP, dia bertampang ganteng dan saya selekasnya gemari saat ngeliat dia pertama kalinya. Namun saya memang tidak berani kehendaki banyak, saya hanya tidak tahan untuk berlaku sebaik-baiknya sama dia. Saya yakini banget Yohan pastinya tidak akan sukai saya, namun sedikitnya dia dapat inget saya saja juga telah cukup. 

Terakhir saya tau apabila Yohan telah memiliki cewek dan ceweknya cantik, ceweknya juga seorang guru namun lain sekolah. Waktu itu saya ketahui saya telah harusnya buang jauh perasaan ini. 

Tetapi perasaan itu susah banget dikontrol, saya tau ini mustahil saja dan semua yang saya lakukan itu tidak ada manfaatnya, namun saya tidak dapat kontrol perasaanku, saya tetap masih mencari dia. Yohan hanya menganggapku sebagai rekannya, namun buatku mungkin saja saja rekanan dan ada di sampingnya saja saya telah sukai. 3 bln. lantas Yohan putus sama ceweknya, alasannya karena ceweknya merencanakan menikah sama dia, namun karna keluarganya tidak kaya, keluarga Yohan tidak dapat kasih mas kawin banyak, namun sebenarnya alasan dasarnya cuma karena di ibu Yohan itu sakit dan mesti berbaring di ranjang seumur hidupnya, jadi dia inginkan putus sama Yohan. 

Saya yakini Yohan pasti sakit hati banget saat itu, dia bahkan jadi minum-minum alk*h*l. Saat itu saya tidak memiliki langkah lain kecuali menghiburnya dan kehendaki dia selekasnya move-on. 

3 bln. lalu, tidak mengerti ada keajaiban dari tempat mana, Yohan melamar saya, saya kaget 1/2 mati. Sejujurnya, saya mimpi saja juga tidak berani inginkan seperti awal, namun hari itu dia berlutut di depanku dan saya tidak bisa yakini apabila semuanya kenyataan.. 

Namun pernikahan kami tidak di setujui oleh orang tuaku, mereka memiliki pandangan yang keduanya sama sisa Yohan, mereka ngerasa beban keluarga Yohan demikian berat, dia mesti bikin perlindungan ibunya yang telah tua dan tidak bisa ngapa-ngapain, saya pasti tdk akan bahagia bila menikah dengannya. 

Namun saya tidak mungkin melepas cintaku ini gitu saja, saya ngerasa ini tuh keajaiban yang bener-bener menakjubkan deh! Menikah sama dia itu telah jadi mimpi terbesar saya seumur hidup ini. Jadi saya tidak peduli sama keluargaku dan menikah sama Yohan. Karena keluarga Yohan juga miskin, jadi memanglah pernikahan kita ala kandungannya saja dan diadakan di rumah Yohan. 

Malam pertamaku, saya masuk kamar dan meninggu suamiku mengantar semuanya tamu dan pulang ke kamar, namun sebenarnya dia tidak kunjung pulang. Saya ngerasa aneh, kok dapat malam pertama dia ninggalin istrinya gitu saja di kamar pengantin. 

Saya setelah itu keluar dari kamar, saya simak semua tamu juga telah pulang. Saya kemudian datang ke depan kamar mertuaku yang sakit, mendadak saya mendengar suamiku berkata, " Ma, tenang saja, saat ini dirumah ini telah mengadakan acara pernikahan yang sekian bahagia, saya yakini ibu bakalan cepet pulih. Ada peramal yang katakan asal ada peristiwa baik yang diadakan di rumah ini, jadi semua keluarga bakalan untung besar! " 

Mertuaku menjawab, " Ibu ngerepotin anda, hingga anda harus nikah sama istri yg tidak baik gitu hanya karena menginginkan kasih hal baik dirumah ini. Nanti hari-hari anda lalu bagaimana? " 

Suamiku menjawab lagi, " Ma tenang saja, saya tidak akan selamanya sama dia, asal ibu dapat pulih, saya bakalan mencari langkah bagaimana berpisah sama dia, jadi ibu tidak perlu kuatir. " 

Mendengar hal semacam ini, saya ampir saja teriak, saya segera tutup mulutku rapat-rapat dan tidak biarin diriku keluarin nada. Saya balik ke kamar seperti jadi orang hilang ingatan, semuanya bener-bener menyeramkan. Sebenarnya suamiku sedikitpun juga tidak sukai pada saya, hanya karena inginkan mengadakan pernikahan doang dirumah ini! 

Mimpi indahku semua seolah hancur, tidak ada lagi pernikahan yang indah. Saya fikir saya ini cinderella dalam kehidupan riil, namun sayang di dunia ini tuh tidak ada dongeng sejenis itu…
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==