Heboh Status FB Jika Indonesia Menang Akan Buat Video M*sum Dengan Pacarnya, Gadis Ini Ditagih Tepati Janji !


 Disaat seluruh masyarakat Indonesia merasa tegang menantikan pertandingan  final AFF 2016 antara Timnas Indonesia vs Thailand, pengguna FB justru dihebohkan dengan sebuah status mengejutkan dari seorang gadis.  Gadis itu mengaku akan membuat video m*sum dengan kekasihnya jika Indonesia menang dari Thailand.
“Indo ra mungkin menang. Nk Indonesia menang aku Arep gae video b*kep mbi pacarku..trus tk uplod ng akunku” demikian status yang ditulis Ery yang viral di dunia maya.Diketahui gadis yang membuat status mengejutkan itu menggunakan akun Facebook bernama Ery Setiyaningsh. Sontak status gadis itu viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.Banyak netizen yang menagih janji gadis yang telah membuat status FB itu karena Indonesia telah berhasil mengalahkan Thailand dalam leg pertama laga final Piala AFF 2016.
Seperti diketahui Indonesia berhasil menakhlukan Thailand dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat itu. Indonesia mampu menjebol gawang Thailand dua kali, sementara kesebelasan Thailand hanya mampu menjebol gawangIndonesia yang dijaga ketat Kurnia Meiga satu kali.
Atas hasil 2-1 itulah netizen beramai-ramai menagih janji yang sudah gembar gemborkan oleh akun Facebook Ery Setiyaningsih. Tapi apa yang dilakukan oleh akun Facebook itu lagi-lagi mengejutkan netizen.
Copyright ©FB/Ery Setiyaningsih


Pagi ini pemilik akun mengaku bahwa status itu dibuat hanya untuk bercanda. “Just Joke… Masa kalian g pernah buat becandaan” tulisnya sembari mengunggah capture status sebelumnya.
Sontak status FB barunya itu juga kembali diserang netizen. Berikut beberapa komentar netizen yang geram dengan pemilik akun tersebut.
“Vidio nya mana hahaha kalo bikin status asal jeplak wae” tulis akun Ahmad Uzaeni.
 “ini orang mah aneh,,, udah so”an bikin status gt…giliran indonesiia menang langsung bikin status minta maaf lah, klarifikasi lah, di bajak lah,, eh skarang palah ngomong becandaan. . dassar gg tau mallu….!!!!!” komentar akun FB Dayyah.
“Gag ad kata bercanda buat indonesia. NKRI harga MATI. Hukum ap loe uploud video loe.” sahut netter dengan akun Facebook Restho Exweel.

sumber : http://www.newsth.com/ruptik/32597/heboh-status-fb-jika-indonesia-menang-akan-buat-video-msum-dengan-pacarnya-gadis-ini-ditagih-tepati-janji/