"ternyata cctv lebih menakutkan daripada dosa !"

Sebuah rekaman CCTV aksi pencopet sempat membuat heboh media sosial. Bagaimana tidak aksi pencopet tersebut sedikit konyol sehingga video yang diunggah ke media sosial tersebut pun menjadi viral.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat seorang pencopet berbaju putih tengah memperhatikan korbannya pria berbaju biru.

Tampak dalam video pencopet tengah menunggu korbannya lengah barulah ia mengambil dompet si korban.

Setelah beberapa detik, korban pun tampak asyik bercengkrama lewat telepon selulernya. Dengan cepat si pencopet mendekati korban dan dengan kelihaiannya ia mengambil dompet korban yang ada di saku belakang celananya.

Namun, apa yang terjadi ? Setelah berhasil mengambil dompet korban, bukannya pergi jauh, si pencopet malah berbalik arah dan melihat ke arah CCTV.

Si pencopet terlihat sedikit bingung lalu melemparkan dompet tersebut dan berpura-pura mencolek korban seolah-olah memberitahu jika dompetnya jatuh.

Aksi ini pun membuat netizen, heboh. Sejumlah netizen mengatakan jika si pencopet tersebut lebih takut dengan CCTV dari pada dosa.

“Ternyata CCTV lebih menakutkan daripada dosa!”, ujar salah satu netizen.

“Cctv manusia aja kalian takuti, bagaimanancctv Allah yg sedetikpun tak luput dari perbuatan kalian,” komentar Yenita Mansur.

“Jadi takutnya sama sisitivi nggak sama Tuhan, coba sisitivi nggak dipasang,dah amblas tuh domfet,” tulis Fatur, seperti dilansir forum.suara.com.

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==