Begal di makasar di hukum dengan ciuman oleh satpol PP

Petugas satpol PP makassar selfie di depan begal yang di hukum ciuman

Sebarkanlah - Beberapa foto yang di unggah nitizen di sosial media memperlihatkan dengan detail,petugas satpol PP kota makasar sedang menjatuhi hukuman kepada seorang pelaku begal di makassar yang terjaring razia di jln.sunu makassar yang memang diduga begal dan terus di gelandang ke markas satpol PP di makassar. Dan foto apa yang di perlihatkan guys ? ternyata memperlihatkan foto yang di nilai tidak layak yaitu foto dengan adegan ciuman bibir itu karena sebagai hukuman yang di berika oleh satpol PP makassar. 

foto tersebut yang awalnya di unggah oleh nitizen di sosial media facebook bernama nining ulfha serta meng-tag akun resmi satpol PP makassar itu rupanya telah di daur ulang dan disebarkan kembali oleh beberapa akun facebook lainnya, meskipun di akun nining ulfha sendiri sudah di hapus. 

Di dalam foto terlihat sangat jelas seorang begal berciuman bibir dan ada beberapa petugas satuan satpol PP makassar yang mengabadikan dengan ber-selfie di depan kedua begal yang sedang ciuman tersebut.  

Petugas satpol PP makassar selfie di depan begal yang di hukum ciuman


Dan bagaimana menurut kalian semua gays beberapa remaja yang terjaring razia karena diduga sebagai begal tersebut malah di hukum dengan ciuman ? ? silahkan kalian menilai sendiri.