SUNGGUH DILUAR DUGAAN ,BAWANG MERAH TERBUKTI BISA MEMBASMI KUTU DI RAMBUT BESERTA TELUR-TELURNYA ,BEGINI CARA MEMBUAT RAMUANNYA,TOLONG DI SHARE!!!!!!!

Tetapi, kadang-kadang masalah-masalah yang mengganggu keindahan rambut kerap terlihat. Terkecuali ketombe, rambut kering, rambut bercabang dan lain sebagainya ada satu diantara permasalahan yang buat beberapa wanita berang.

Dimana selain mengganggu keindahan rambut, permasalahan rambut kesempatan ini bakal bikin tidak nyaman. Permasalahan rambut yang kami maksud yakni ada kutu rambut berbarengan dengan telurnya.

Kutu rambut umumnya sangatlah rawan dengan anak-anak, namun walaupun demikian tidak tutup peluang orang dewasa pasti akan merasakannya.

Banyak langkah yang bisa dipakai untuk membasmi kutu rambut beserta dengan
telurnya.

Namun, umumnya orang menggunakan langkah non alami untuk mengatasinya seperti menggunakan obat atau product yang memiliki kandungan bahan kimia khusus. Membasmi rambut dengan cara ini memanglah popular cukup efisien dan cepat, tetapi butuh di kenali juga membasmi rambut dengan langkah tersebut akan mengakibatkan beberapa masalah yang lain.

Nah, oleh karena itu akan lebih sebaiknya apabila anda membasmi kutu rambut dengan menggunakan langkah alami dengan menggunakan beberapa bahan alami.

Bawang merah yaitu satu diantara bahan alami yang dikenal cukup ampuh untuk menangani atau membasmi kutu rambut.

 Bawang merah mempunyai aroma yang sangat kuat sampai dengan demikian akan buat kutu rambut tidak tahan dengan aroma atau bau yang diakibatkan. Diluar itu, bawang merah juga memiliki kandungan senyawa aktif yang bisa membunuh kutu rambut.

Langkah membasmi kutu rambut dengan menggunakan bawang merah cukup gampang dan sederhana. Berikut ini langkah membasmi kutu rambut dengan bawang merah yang bisa anda simak.

Ramuan Bawang Merah
Cara singkirkan kutu rambut dengan memakai bawang merah yang paling mudah yaitu dengan menggunakan ramuan bawang merah itu. Langkah pertama yang perlu anda kerjakan yakni, sediakan bawang merah secukupnya saja.

Lalu kupas bawang merah ini, lantas bersihkan bawang merah sampai bersih. Bila bawang merah sudah bersih, leburkan bawang merah itu lewat cara ditumbuk sampai halus.

Apabila bawang merah sudah benar-benar halus, terapkan pada rambut anda dengan cara rata. Diamkan sebagian jam, baru kemudian anda bisa segera bersihkan rambut anda dengan memakai sampo yang umum anda gunakan sampai betul-betul bersih.

Ramuan bawang merah dan minyak kelapa
Ramuan bawang merah dan minyak kelapa juga di kenal cukup efektif dalam membasmi kutu rambut.

 Dimana langkah yang bisa anda kerjakan yakni, mempersiapkan bawang merah dan minyak kelapa seperlunya. Untuk minyak kelapa itu anda bisa menggunakan minyak kelapa alami atau mungkin dengan menggunakan minyak kelapa murni paket.

Sediakan bawang merah seperlunya. Lantas bersihkan atau kupas bawang merah itu, lantas tumbuk bawang merah sampai halus. Kemudian, campur dengan minyak kelapa yang sudah anda sediakan. Aduk hingga rata.

Kemudian, terapkan ramuan ini pada rambut anda. Tunggu sebagian jam, baru lalu bersihkan sampai benar-benar bersih. Dengan demikian kutu rambut akan betul-betul mati bahkan juga berbarengan dengan telurnya.

Kutu rambut yaitu salah satu parasit yang akan berkembang cukup cepat dan sangat besar dibagian kepala. Diluar itu, kutu rambut juga sangat suka pada kondisi rambut yang kotor dan lembab. Namun, apabila anda dapat membuat perlindungan kebersihan rambut, jadi anda bisa terlepas dari permasalahan kutu rambut.

Tersebut langkah singkirkan atau membasmi kutu rambut dengan memakai bawang merah. Selamat cobalah.

http://www.kompas69.com/2016/01/sungguh-diluar-dugaan-bawang-merah.html