30 Fakta KEBODOHAN Orang INDONESIA, Wajib BACA!!! Apakah Anda Setuju ??

asihan sekali Bung Karno, cita-citanya belum juga tercapai sampai sekarang. dan bisa jadi takkan pernah????  Saya memposting ini bertujuan agar kita sebagai pemuda/pemudi Indonesia tergugah hatinya agar apa yang diharapkan sang proklamator kemerdekaan bisa TERCAPAI!!!   Renungkanlah 30 fakta kebodohan orang Indonesia berikut, kemudian SADAR dan BERUBAHLAH!!!!!



1. Warga Indonesia adalah warga TERHEBAT sedunia. KITA warga Indonesia tetap bangga menjadi Indonesia (Apalagi merenungi susah payahnya Bung Karno dengan nasionalismenya) meskipun Indonesia penuh dengan bencana dan korupsi dimana-mana dan kebodohan dimana-mana.

2. Rupiah merupakan mata uang TIDAK BERHARGA/MURAHAN dalam kurs mata uang dunia

3. Indonesia memiliki Gunung lumpur terbesar di dunia yakni LAPINDO, namun nahasnya pemerintah tidak membuat alternative dalam mensejahterakan masyarakat disana dan Gunung itu terlihat seperti bencana daripada sebagai ANUGERAH?pemerintah seharusnya inisiatif dong buat minta ajar ke Geologi, apa saya aja Pak yang ngajari??? Hadehhhh

4. Indonesia Negara dengan jumlah muslim terbesar namun memiliki bisnis prostitusi legal terbesar kedua se-Asia Tenggara? Dolly (setelah Thailand)

5. Banyaknya cendekiawan yang keluar dari Indonesia karena emang orang pintar gak cocok tinggal di Indonesia dan GAK MUNGKIN TENAR mereka. Yang tenar mah hanya untuk Artis Yang Controversial (betul gak gan???). Contoh Habibie, anaknya Habibie (tau gak Lo kalo sang putra termasuk ORANG TERJENIUS NO.5 DI DUNIA), surgeon di America yg berhasil melakukan operasi plastic pada orang yg g punya muka karena dimakan anjing. Lama-lama Rio Haryanto keluar dari Indonesia (sepertinya menetap di Singapore tapi dengan bangga dia katakan “Saya Orang Indonesia?”). Hix. Pintarkan dulu Indonesia gan… ayo jadilah the next Soekarno?

6. Indonesia tetap TIDAK menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa resmi kedua?ketinggalan informasi ? abuse buat Indonesian dari beberapa kalangan luar. ? Indonesia gak berusaha mencontoh si India, Malaysia, Arab, Singapura yang semuanya menggunakan bilingual.

7. Indonesia terjerat IMF ? membuat rupiah tetap pada kisaran 9000 ? mengikuti aturan dari IMF yang sangat merugikan

8. Indonesia gak ada hak untuk membuat barang jadi; Indonesia hanya bisa menjual barang mentah? merugikan Indonesia


9. Indonesia termasuk Negara ke 4 dalam jumlah penduduk yang paling banyak di dunia namun penghasilan per kapita tergolong TIDAK MAKMUR.

10. Indonesia merupakan endemic TBC. Dari 3 orang terdapat 1 orang yang membawa bakteri Mycobacterium



11. Pengakses por**nografi Indonesia terbesar nomor 8 di dunia, ada yang ngomong nomor 2 dibawah Cina… wew

12. Jakarta merupakan Kota teraktif se-Asia namun banyak tempat kumuh dan orang2 di kolong jembatan (sungguh naif)

13. Jakarta punya rumah susun terbesar dengan penghasilan rata2 disana sangat rendah (sangat kumuh, air sering gak kebagian, dan ada seorang nenek yang hanya hidup dari menjahit? tiap hari hanya SERIBUUU)? mengenaskan gan, gak layak ditinggali? adakah inisiatif dari pemerintah???

14. Indonesia terkenal dengan “saya kenal maka saya angkat jadi pejabat” (KKN?TERKORUP)

15. Penduduk Jawa 60% dari total penduduk Indonesia (tenggelam habis ini)? SENTRA NEGARA? provinsi lain apalagi perbatasan lebih menganggap mereka bukan Indonesia? banyak yang ingin merdeka apalagi perbatasan, statement umum dari mereka “Indonesia atau bukan, gak ngaruh! Semua hasil pertanian dan sector lain semuanya dilimpahkan ke Jawa” Hiii,, ngeri banget ya Indonesia ini

16. Tanyalah “Siapa yang bangga dengan pemerintah saat ini?” apalagi mau dibuat gedung DPR. Samping kanan kiri banyak pengemis dan yakin lebh dari 90% gak setuju? tapi mereka pasti tetep bangun? DPR gitu loh. Ada juga Loh anggota DPR yang gak setuju? minoritas gan..kasihan yang baik-baik jadi minoritas… Hiii Ngeriiii. Kalo gak bangun? SUPER SEKALI

17. Video asusila artis yang sampai terdengar ke telinga luar negeri dan hingga mendapat tanggapan ruar biasa oleh Jepang, pejabat Aussie, Amerika, Negara maju lain? AIB kok diumbar-umbar (Kesalahan press? buat aturan baru donk!!!! Saring tuh)?dampak selalu melihat semua dari seni bukan dari agama (red. Semua agama)
18. Makmurnya pengemis gan… pengemis dan tuna wisma dengan mudahnya dikasih uang. KESALAHAN TERBESAR… kalo di Amerika mah tuna wisma itu dikasih pekerjaan gan (Apalagi New Zealand, anda menganggur, saya kasih kerja…keren kan? gak ada sama sekali pengangguran disana gan? pemerintah muantabs tenan disana), jadi dikasih kail bukan ikannya. Indonesia Indonesia… kok jadi gini seh

19. Indonesia adalah surga ROKOK. Seorang professor luar menghina jika INDONESIA identik dengan KEBODOHAN karena dimanapun berada akan tercium bau rokok ?Indonesia tetap gak lepas dari rokok. Kenapa? Karena pengetahuan perokok masih rendah terkait dampak kroniknya dan budaya yang tidak mendukung.

20. Perokok remaja tertinggi di dunia, terbanyak ketiga perokok segala umur di dunia

21. Banyak masyarakat luar tidak mengetahui Negara Indonesia (kemungkinan karena gak masuk Piala Dunia), mereka hanya mengetahui Bali

22. Budaya masayarakat Indonesia? penjejalan sinetron ? waktu dibuang Cuma-Cuma? penjejalan infotainment? lebih suka liat gossip daripada biografi orang sukses?pendegradasian MENTAL ? sadarlah kalian ? gunakan waktu sebaik mungkin

23. Indonesia sangat pintar berkomen apalagi komentator bola. Kita hanya penonton aja

24. Hampir semua sector pemerintah dan swasta tidak luput dari korupsi kecuali Bali, Gorontalo dan atu lagi lupa? muup ya

25. Tidak ada aturan khusus terkait perlindungan anak terhadap pornografi, rokok, dll sehingga banyak anak2 yang melakukan pelecehan s*ksual.

26. Secara INFORMAL? Indonesia penganut KAPITALISME dan NEO LIBERALISME (Bukti: ketimpangan yang berat antara kaya dan miskin, semua demi UANG. Gak ada uang, MATI AJA LO). Neo Liberalisme (Kebebasan tanpa batasan dimana-mana)

27. Se**s bebas? style makmur buat SMP, SMA, Mahasiswa…

28. Trend bunuh diri gan. Lebih cinta uang dan pasangan gan, cinta Allah nomor sekian mah realitanya. Padahal tindakan yang paling dibenci ma Allah. Syukur gan ane muslim? I Love Allah Gan...




29. Penduduk Indonesia mayoritas menjauhkan sisi keagamaan (semua agama) dalam suatu urusan, dari segi pornografi, rokok, riba, korupsi, infotainment ?SEKULERISME? kebebasan ? filter budaya barat gak ada? semua dihubungkan dengan modernitas yang gak ada arah? peningkatan pelacuran, homo wkwkk, lesbian, pornografi yang dikatakan sebagai SENI dan kebebasan yang gak ada hukumnya (mereka yang berpendapat seperti itu, berarti keagamaannya hanya sekian)? MUI dianggap kurang kerjaan dan berlebihan? gak takut hukum ?Indonesia bukan Negara hukum? carut marut? orang berpendidikan keluar dari Indonesia? Indonesia jadi tempat sampah??? Maukah Anda seperti itu

30. Fakta menyatakan (cendekiawan yg bilang): mayoritas usia muda saat ini lebih suka hidup bersenang-senang (FBan, sepak bola, memuja artis) ketimbang belajar, meneliti, menelaah ilmu yang sangat luas ini.

Ayoo Buat Perubahann !! Revolusi Mental!!!

http://www.hotbanget.id/2016/04/30-fakta-kebodohan-orang-indonesia.html
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==