Waduh Mengerikan ! Temukan Otak di Ayam KFC, Mahasiswa Ini Mual dan Trauma

Ibrahim Langoo, menemukan daging aneh seperti otak di KFC yang membuatnya mual dan tidak akan pernah lagi makan di KFC setelah kejadian itu.
Langgo bersamateman Laura Canning, 19, pergi ke KFC untuk makan siang. Canning memesan fillet burger dan Langgo memsan ayam, awalnya ayam itu biasa saja namun sial saat dia membelah tulang ayam dia melihat sesuatu yang menjijikan.

“Aku melemparkannya ke bawah ke nampan saya, daging tampak seperti otak. Saya tiba-tiba merasa mual dan benar-benar sakit.”
Tidak terima dengan daging ayam yang diterimanya Langgo komplain kepada petugas KFC, namun saat itu petugas sedang ramai dan sibuk dengan pengunjung. Dia memilih meninggalkan KFC dan melampiaskan keluhannya lewat online denga memfoto daging ayam itu.Kasus yang menimpanya ini terjadi saat dia makan di KFC cabang Colchester Essex, Inggris, bersama teman wanitanya.
“Aku tidak pernah ingin makan KFC lagi – di Colchester atau di mana pun. Aku akan makan ayam di rumah, di mana saya bisa melihat bagaimana hal itu telah disiapkan” ujar Ibrahim Langoo.
Sementara pihak KFC menyatakan bahwa potongan yang dikeluhkan Langoo bukanlah otak, melainkan ginjal ayam.
“Kami selalu berusaha untuk memastikan standar tertinggi dalam semua restoran kami. Meskipun kami belum menerima produk, melihat foto yang di unggah itu adalah ginjal bukan otak seperti yang di katanya Langgo.” ujarnya.
Kesimpulan ini diambil setelah mereka meneliti foto yang diposting Langoo. Mereka mengaku sangat menyesalkan kejadian tersebut, meski ginjal ayam tidak berisiko terhadap kesehatan.
“Kami sangat menyesal tentang pengalaman Mr Langoo dan sementara tidak ada risiko kesehatan, kami setuju itu tak sedap dipandang. Kami akan melakukan penyelidikan penuh dan memberikan dia dengan itikad baik.” tutupnya.

http://www.lengkapi.com/berita/waduh-temukan-otak-di-ayam-kfc-mahasiswa-ini-mual-dan-trauma.html