(( TOLONG SEBAR LUASKAN AGAR SEMUA TAHU ))''SUNGGUH KEJI DAN TAK PRIKEMANUSIAN,.!!! UNTUK PARA ORANG TUA DAN CALON ORANG TUA ANDA WAJIB TAHU /?? JANGAN DI TIRU !!! BETAPA TEGANYA PERBUATAN ORANG TUA TERHADAP ANAKNYA YANG TIDAK MASUK AKAL DI BUMI INI,.?!!



Di mana mana, seorang ibu harusnya bikin perlindungan putra serta putrinya apapun yang
berlangsung bukan? Yap, memang telah jadi pekerjaan serta kewajiban yang ditangani berdasarkan pada atas perasaan tidaklah. Walaupun itu, apa yang berjalan putri seorang ibu yang bernama Roxana Elena Onu (24) asal Varasti, Rumania Selatan ini harusnya tak layak ia dapatkan terutama hal sejenis itu dari ibu kandungnya sendiri.

Perkaranya, yaitu permasalahan yang pasti bakal bikin semuanya ibu di dunia jadi geram ini bukan hanya permasalahan eksploitasi anak umum. Pemicunya, putri Onu yang masihlah berumur 11 bln. itu mesti alami pelece*han seksu**al dari ibu kandungnya sendiri. Waduh, kok bisa ada seorang ibu yang seperti ini sih?
 
Itulah dia, terlebih alasan Onu melakukan pelecehan itu tidak lain dan tidak bukan hanya untuk duit yang nilainya cukup besar yakni total kurang lebih 7. 000 Poundsterling (seputar Rp 138, 8 juta). Duit itu diakuinya Onu sebagai hasil recehan video chat or call bersama dengan beberapa pedofil, seperti ditulis melalui Dailymail. co. uk.
 
Duh, kok tegang banget ibu kandungnya ini ya? Tersebut dia, Onu sendiri memang sampai kini sering melakukan video chat or call dengan sebagian orang asing dengan bayaran yang cukup mahal yakni kurang lebih 500 Dollar Amerika (seputar Rp 6, 9 juta). Dimana sesudah terima duit, Onu juga akan menghadirkan adegan tidak pantas secara tidak segera melalui media tersebut .
 
Lama kelamaan sesudah beberapa pelanggan tahu ia baru melahirkan. Beberapa orang yang mengaku pedofil juga memohon Onu untuk melibatkan putrinya yang masihlah bayi dalam adegan yang tidak layak itu. Dimana, Onu juga menurut saja waktu disuruh melepas baju dan menyentuh bagian int!!m putrinya sendiri untuk dipertontonkan pada pedofil.
 
Dia juga beralasan tidak ingin melibatkan putranya yang berusia sekitar 3 tahunan lantaran beranggapan akan ada efek psikologis pada putranya itu. Tetapi untuk putrinya, ia menduga akan tidak ada permasalahan lantaran putrinya itu masihlah bayi. Hingga gara gara tindakannya itu, Onu saat ini mesti hadapi hukuman penjara sepanjang 15 tahun demikian juga juga Brandon Gressette (31) yang di ketahui sebagai pedofil tersebut .
 
Duh, kok ada saja ibu yang seperti ini teganya pada anak perempuannya sendiri. Semoga saja tidak ada lagi OnuOnu yang lain ya. Menurutmu?