Mengharukan,Bocah Empat Tahun Bisikan Kata Ini Di Telinga Ibunya, Beberapa Saat Kemudian. . . ?? Baca Apa Yang Terjadi???



Mengharukan, tersebut yang dapat dikatakan pada perjalanan seseorang bocah benama Muhammad Asyraaf Abdullah (4) yang memperlihatkan tingkah yang gak umum sebelumnya ditemukan meninggal dunia waktu bermain.

Ditulis dari kantor berita Bernama, Jumat (25/3/2016), Muhammad Asyraaf Abdullah, bocah asal Langkawi Malaysia diketemukan ayahnya Ariffin Zainuddin (43), telah tidak sadarkan diri di mainan mobil miliknya.

Asyraaf pernah dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong.

Setibanya dirumah sakit, Asyraaf dinyatakan sudah meninggaldunia.

 " Asyraaf dibawa ke rumah sakit serta saat saya hingga dirumah sakit, Asyraaf telah wafat, " kata Zainun.

Sementara itu, beberapa hari sebelumnya kepergian Asyraaf untuk selamanya, ibu Asyraaf, Zainun, mengakui bila tingkah Asyraaf memanglah sedikit berbeda, lebih manja serta minta disuapi waktu makan.

Tak kali ini saja, Asyraaf sebelumnya juga telah sering bermain di mobil rusak itu tetapi tidak pernah berlangsung apa-apa.

Zainun juga sampai saat ini masihlah terngiang dalam telinganya, pesan paling akhir Asyraaf yang disebutkan orang sebelum meninggal yakni 'sayang ibu'.

Pasti, Zainun masihlah merasakan kehilangan yang begitu, apalagi saat hingga di rumah sakit ternyata anaknya tersayang sudah tiada.

http://www.belitangsehat.com/2016/04/mengharukanbocah-empat-tahun-bisikan.html
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==