MASYA ALLAH !! MIRIS BAYI YANG DIJADIKAN STIR MOBIL OLEH AYAHNYA SANGAT DIKECAM OLEH NETIZEN...MOHON BANTU MENYEBARKAN ARTIKEL INI!!




Sebuah gambar yang beredar di Internet menunjukkan seorang ayah mengikat bayinya di setir mobil yang tengah berjalan menjadi perbincangan netizens di Taiwan. Gambar yang beberapa hari beredar di Internet itu memantik amarah dari pengguna internet. Gambar ini merupakan screenshot dari sebuah video. Sebagian besar menyatakan keprihatinan atas ulah ayah bayi berumur satu dua bulan itu.
, terdengar dalam video itu seorang wanita tertawa kecil. Tak lama kemudian, meminta melepaskan bayi dari ikatannya di setir karena menangis. Perilaku pria bernama Yong Liao ini mengundang banyak sekali kecaman, terutama dai kelompok-kelompok hak-hak anak. Di dalam rekaman tersebut terlihat, saat ayahnya membelokkan mobil, sambil memutar kemudi, otomatis sang anak terombang ambing, terbalik dan bisa saji tersakiti.

Ibu sang bayi, Xia Lung, rupanya tidak tahan dengan perilaku suaminya tersebut, sehingga ia memvideokannya dan mempostingnya secara online. Pada rekaman tersebut memang tidak terlihat sang bayi menangis, karena sang ayah menghiburnya dengan nyayian dan canda tawa. Liao berkilah, jika ia melakukan hal tersebut guna menghibur anaknya. Bukan menyakitinya. Dan saat itu ia tidak sedang berada di jalan utama, melainkan sedang berada di stasiun.

“Saya tidak tahu kenapa semua orang mengeluh, kami tidak berada di jalan utama saat itu, kami hanya berada di layanan stasiun,” ucap Liao.

Kecaman pun
bermunculan


daripengguna Internet:



apapun alasannya tindakan ini nggak bisa dibenarkan ! im a father too…theres so many other way to play with our baby….how could you do such a thing !

hm…Ayah yg sakit jiwa… sadis..! semoga Tuhan mengambil nyawa anaknya,drpd tgl sm Ayahnya !

itu orng tuax egk waras,knp egk seklian dy yg diikat.

ichhhhh
gk wras tuc ortu

Kalau takmau anak!kenapa tak aborsi aja

Sedeng. Untung ga liat lgsung. Ketemu gampar aja.

Otak klo g di gunakan dgn maksimal ya kyk gt haaaaha

Kyaknya ga waras ortunya tuh,,,,,,

embusuk saja keneraka sana manusia itu dan jangan pernah kembali

Asstafirullah kok gk ada otak ny sih ortu ny…ya Allah sehat n selalu lindungi lah bayi ini…amiiin…

Boneka X bukan bayi tuh..gk mungkin klo itu bayi,?

otak ditaro mana sih tega banget

Ga punya otak orang tua nya…..koplak bin goblok…..

Timbul pertanyaan dalam benak kita, apakah perilaku anak yang saat ini kebanyakan ‘melawan’ orangtua diakibatkan pola didik dan perlakuan orangtua yang seperti ini?

Untuk ayah dan ibu kami, ataupun untuk calon ayah dan ibu, janganlah perlakukan anak seperti ini. Binatang saja menyayangi dan melindungi anaknya, bahkan mempertaruhkan nyawanya demi anaknya, kenapa kita yang lebih berakal dari binatang malah sebaliknya?

http://www.beritaterpercaya.com/2016/04/bayi-yang-dijadikan-stir-mobil-oleh.html
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==