HEI, PARA SUAMI JIKA INGIN ISTRIMU TAMPIL CANTIK TANPA PERAWATAN MAHAL, SEGERA LAKUKAN INI AGAR ISTRIMU TETAP CANTIK TANPA PERAWATAN MAHAL/PERGI KE SALON!! (SADARLAH)......



Hampir semuanya pasangan suami-istri akan diuji dengan berkurangnya kualitas tampilan fisik pasangannya. Bila untuk seorang istri hal sejenis itu tidak terlalu bermasalah, lain perihal untuk para suami. Pasalnya, lelaki yaitu makhluk visual yang kerap jatuh cinta dan tergila-gila mulai sejak pandangan pertama. Mata lelaki bisa lebih dulu menambatkan cinta sebelum tahu kwalitas pemikiran dan kepribadian wanita yang pertama dijumpainya.

Sayangnya, tanpa diakui, permasalahan berkurangnya kecantikan istri itu bersumber dari suami. Suami yaitu orang pertama yang butuh bertanggungjawab pada apapun yang berlangsung pada istrinya. Baik kurangnya cost yang dia nafkahkan untuk perawatan kecantikan dengan cara yang syar’i, banyak amanah yang didapatkan pada istri terkait urusan dapur, kasur, dan sumur, sampai sebab-sebab yang ada di dalam suami, dan itu sikapnya begitu rahasia.

Seorang suami, seperti diriwayatkan dalam berbagai jalur, mendatangi seorang syeikh. Dia mengeluhkan kecantikan istrinya yang makin kabur. Walau sebenarnya, berdasar pada info yangberkembang, istri dari lelaki itu yaitu salah satu wanita tercantik di lingkungannya.

Pada sang suami, sang


syeikh memberi satu rahasia mengagetkan. Beliau buka tabir yang sampai saat ini tertutup, memberitahukan suatu hal yg tak pernah terpikirkan terlebih dulu.

Kata sang syeikh, “Jika semua wanita sudah kau nikahi sekali juga, binatang sekali pasti akan tampak cantik bagimu. ”

Tersebut perilaku syahwat yang jahat. Syahwat tak pernah suka. Terutama apabila disalurkan melalui cara yang salah. Pelampiasan syahwat dengan cara salah itu tak ubahnya orang yang haus, lalu mengambil air garam sebagai minuman. Semakin banyak cairan yang diminum, rasa haus juga semakin bertambah.

Perhatikanlah hal sejenis ini, wahai beberapa suami. Allah Ta’ala memerintahkan kalian untuk menundukkan pandangan karena ada hikmah agung yang ada di dalamnya. Hikmah agung itulah yang perlu kalian gali. Tundukkanlah sebagian pandanganmu. Sampaikan keperluan pada istrimu saat tergoda dengan wanita lain.

Tundukkan. Sesuai kemampuan paling baik. Selebihnya, kerjakan usaha-usaha yang mungkin saja saja dilakukan untuk melindungi kecantikan istrimu. Jangan lupa selalu untuk memohon pertolongan pada Allah Ta’ala. Terutama di jaman ini, begitu sulit menundukkan pandangan, kecuali beberapa orang yang peroleh kekuatan dari Allah Ta’ala. Wallahu a’lam. (keluargacinta)

sumber : http :// inginsehat-selalu. blogspot. co. id/2016/02/hei-para-suami-jika-ingin-istrimu. html
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==