BELIEVE IT OR NOT! Terlihat Penampakan Sedang Mendoakan Korban Kecelakaan

Kecelakaan mobil di Abbeville, Negara Bagian South Carolina, Amerika Serikat menjadi perbincangan netizen. Foto yang diambil seorang pastur sesaat setelah kecelakaan memperlihatkan sosok malaikat mendoakan korban.

Pastur Michael Clary mengaku menjadi saksi mata kecelakaan itu, yang terjadi karena mobil korban mengalami selip lalu menghantam bahu jalan.

Dia bergegas menolong lelaki yang menjadi korban. Kondisi si pengemudi sangat parah, dengan luka di sana-sini setelah mobilnya menabrak pohon dalam kecelakaan tunggal di jalan tol itu.

Sesaat setelah mendoakan korban dan menunggu datangnya polisi, Pastur Clary mengambil foto TKP. Sesampainya di gereja, dia baru sadar ada sosok mirip malaikat yang berdoa di dekat korban. Sosok 'malaikat' itu nyaris transparan, dalam posisi berlutut di udara dekat pepohonan. Beberapa jam setelah kejadian, polisi mengabarkan bahwa korban hanya mengalami patah kaki, tanpa luka dalam serius."Saya berdoa agar korban selamat. Puji Tuhan, doa saya dikabulkan, dengan malaikat ikut menjaga pria itu," kata Pastur Clary seperti dilaporkan the Daily Mail, Senin (14/12).

Keluarga korban meyakini foto Pastur Clary memang secara ajaib merekam sosok malaikat. "Keluarga kami meyakini adanya malaikat. Terbukti, sepupu saya itu sekarang selamat dan sedang dalam masa pemulihan," kata kerabat korban, Lynn Wooten.

Ketika foto sang pastur diunggah oleh situs Fox Carolina, banyak netizen yang merasa melihat mukjizat. Namun, ada juga yang skeptis.

"Alasan orang itu selamat adalah kecepatan respon 911, tim medis, dan polisi. Seharusnya mereka yang kita beri ucapan terima kasih," tulis salah satu netizen.


(xoxo)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==