Astagfirullah....!!!! Tragisnya Kekejaman Dilakukan Pemberontak RMS Terhadap Umat Muslim? mohon dibaca dan dibagikan ke umat muslim lainnya

Sebelum Datangnya Pemberontak RMS Di Tobelo, umat muslim damai dan bahagia bersama dengan yang lainya.
Sebulan kemudian tiba-tiba saja komplotan RMS datang ke desa tobelo, dan menemui kepala desa mereka. Tak di sangka-sangka bahwa niat mereka datang, bukan niat baik melainkan niat buruk bagi umat muslim di tobelo.
RMS menemui kades dan berkata, " Wahai kalian semua umat muslim? kenapa kalian mengotori tanahku dan menyebarkan agama islam di sini, jika kalian masih sayang dengan nyawa kalian, sekarang juga kalian berhenti menyebarkan agama islam dan pergi dari desaku", dengan nada tinggi.
Kades dan masyarakat lainnya terkejut dengan adanya larangan tersebut, masyarakat sekitarpun serentak adu mulut menentang demi mempertahankan desa danagama mereka.

Dari situlah RMS memulai aksinya dengan memaksa mereka pergi dari desa, sebelum pembantayan mereka adu kekerasan serta mengamankan anak dan istrinya mereka jauh dari peristiwa tersebut.
Akan tetapi na'as nasib mereka habis terbantai oleh kekejaman pemberontak RMS, dengan kejinya RMS membantai semua warga tobelo dengan mencacah abis, usus, kemaluan, jantung, hati di rusak secara kejam dan biadapnya lagi, anak istri mereka di paksa tuk melayani mereka semua.
Jika ada yang menolak pemberontak langsung membunuh dan mengubur hidup-hidup.

Ternyata di di dunia ini masih ada yang kejam melebihi fir'aun, semoga kekejaman mereka di balas lebih kejam oleh ALLAH SWT.
http://www.beritaterpercayaku.com/2016/04/astagfirullah-tragisnya-kekejaman.html