APAKAH AREA SEL4NGK4NGAN ANDA BERKULIT GELAP DAN MALU PADA PASANGAN ..?TAK USAH MALU GUYS INI SOLUSINYA . SILAHKAN COBA TRIK AMPUH DI BAWAH INI YANG AMPUH MENGATASI KULIT GELAP PADA AREA S3L4NGK4NGAN ANDA.

Kulit gelap di ruang s3l4ngk4ng4n dan pada kaki yaitu kondisi kulit yang bernama Akantosis nigricans dan berlangsung pada orang-orang dengan kulit gelap dan orang-orang obesitas. Permasalahan ini tampaknya tak berbahaya, namun dapat menjadi sinyal penyakit serius. Para ilmuwan tak akrab dengan apa yang membawa dampak ini, namun mereka mengatakan kalau itu kerap terjadi diantara orang-orang yang didiagnosis dengan diabetes tipe 2 dan orang gemuk. Keadaan ini juga dapat jadi sinyal peringatan dari tumor, ketidakseimbangan hormon, dan aspek genetik, namun jarang.

Apa saja gejalanya?

Keadaan ini tidak hanya memengaruhi k3m4lu4n dan s3l4ngk4ng4n daerah, namun dapat juga mempengaruhi tiap-tiap sisi dari badan. kulit beralih warna jadi coklat, dan jadi lebih lembut dan lebih tidak tipis dari biasanya. Walau tak menyakitkan, keadaan kadang-kadang mengakibatkan iritasi dan gatal-gatal.


Untuk itu, bila Andalihat gejala-gejala itu, bertandang ke dermatolog Anda.

langkah alami untuk memperingan kulit gelap di sekitaran daerah k3m4lu4n Anda

Aloe Vera - tanaman ini bisa membantu Anda dengan kondisi ini, kurangi bintik-bintik beralih warna. Hal semacam ini disebabkan tanaman yang kaya agen mencegah kanker dan memiliki kandungan banyak senyawa yang memperbaiki sel-sel kulit. Mengaplikasikan beberapa gel pada tempat gelap dan biarlah tinggal selama sekitaran 20 menit. Setelah itu, mencucinya. Ulangilah prosedur setiap hari.

Mentimun - sayuran ini memiliki sebagian karakter keringanan besar, hingga Anda mesti mencampur jus mentimun, jeruk nipis, dan sejumput kunyit dan menerapkannya pada bintik-bintik gelap. Anda bisa memotong mentimun dan cuma gosokkan segera di tempat yang terserang. Ulangi prosedur yang sama setiap hari.

Lemon - dimuat vitamin C dan bisa menolong Anda menyingkirkan sel-sel kulit mati dan bahkan juga warna kulit Anda. Menerapkan sebagian juice lemon pada bintik-bintik gelap dan menjalankannya untuk sebagian menit. Biarlah bertindak sepanjang 20 menit dan basuh dengan air.

Baking soda - itu bakal mengurangi bintik-bintik gelap dan basuh kulit Anda. Bikin kombinasi air dan baking soda di rasio 1 : 3 untuk bikin pasta tebal. Menerapkannya pada daerah yang terkena dan biarlah kering. Setelah itu, bilas. Ulangilah prosedur yang sama 2 kali per minggu.

http :// breaking-news564. blogspot. com/2016/03/kalian-malu-dengan-pasangan-kalian. html