WAJIB BACA !! Mari Kita Kenali 5 Gejala Serangan Jantung Satu Bulan Sebelum Terjadi. Dibawah Ini Penjelasannya Dan Harap BERBAGI untuk membantu!


Beberapa serangan jantung yang tiba-tiba dan intens - yang "serangan jantung film," di mana tidak ada yang meragukan apa yang terjadi.Tapi sebagian besar serangan jantung mulai perlahan-lahan, dengan nyeri ringan atau ketidaknyamanan. Sering kali orang yang terkena dampak tidak yakin apa yang salah dan menunggu terlalu lama sebelum mendapatkan bantuan.

Gejala-gejala serangan jantung dapat bervariasi dari orang ke orang. Beberapa orang dapat memiliki beberapa gejala dan terkejut mengetahui mereka pernah mengalami serangan jantung.

Jika Anda sudah mengalami serangan jantung, gejala Anda mungkin tidak sama satu sama lain. Hal ini penting bagi Anda untuk mengetahui gejala yang paling umum dari serangan jantung dan juga ingat fakta ini:

Serangan jantung dapat mulai perlahan-lahan dan menyebabkan hanya sakit ringan atau ketidaknyamanan. Gejala dapat ringan atau lebih intens dan tiba-tiba. Gejala juga bisa datang dan pergi selama beberapa jam.
Orang yang memiliki gula darah tinggi (diabetes) mungkin tidak memiliki gejala atau yang sangat ringan.

Gejala yang paling umum, baik pada pria dan wanita, adalah nyeri dada atau ketidaknyamanan.
Wanita agak lebih mungkin untuk memiliki sesak napas, mual dan muntah, kelelahan yang tidak biasa (kadang-kadang untuk hari), dan nyeri di punggung, bahu, dan rahang.
Beberapa orang tidak memiliki gejala sama sekali. Serangan jantung yang terjadi tanpa gejala atau dengan gejala yang sangat ringan disebut serangan jantung diam.

Gejala yang paling umum

Gejala peringatan yang paling umum dari serangan jantung bagi pria dan wanita adalah:


Nyeri dada atau ketidaknyamanan. Kebanyakan serangan jantungmelibatkan ketidaknyamanan di tengah atau kiri dada. Ketidaknyamanan biasanya berlangsung selama lebih dari beberapa menit atau berlalu hilang dan kembali. Hal ini dapat merasa seperti tekanan, meremas, kepenuhan, atau sakit. Hal ini juga dapat merasa seperti mulas atau gangguan pencernaan. Perasaan itu bisa ringan atau berat.
Tubuh ketidaknyamanan atas. Anda mungkin merasa sakit atau ketidaknyamanan pada satu atau kedua lengan, punggung, bahu, leher, rahang, atau bagian atas perut (di atas pusar).
Sesak napas. Ini mungkin satu-satunya gejala Anda, atau mungkin terjadi sebelum atau bersamaan dengan nyeri dada atau ketidaknyamanan. Hal ini dapat terjadi ketika Anda sedang beristirahat atau melakukan sedikit aktivitas fisik.
nyeri dada atau ketidaknyamanan yang tidak pergi atau perubahan dari pola yang biasa (misalnya, lebih sering terjadi atau saat Anda sedang beristirahat) dapat menjadi tanda serangan jantung.

Semua nyeri dada harus diperiksa oleh dokter.

Lainnya umum Tanda dan Gejala

Memperhatikan gejala-gejala lain yang mungkin dari serangan jantung:


Melanggar berkeringat dingin
Merasa biasa lelah tanpa alasan, kadang-kadang untuk hari (terutama jika Anda seorang wanita)
Mual (merasa sakit perut) dan muntah
Pusing atau pusing mendadak
Setiap mendadak, gejala baru atau perubahan pola gejala Anda sudah memiliki (misalnya, jika gejala Anda menjadi lebih kuat atau lebih lama dari biasanya)
Tidak semua orang mengalami serangan jantung memiliki gejala yang khas. Jika Anda sudah mengalami serangan jantung, gejala Anda mungkin tidak sama satu sama lain. Namun, beberapa orang mungkin memiliki pola gejala yang muncul kembali.

Semakin tanda dan gejala yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan itu adalah bahwa Anda mengalami serangan jantung.

Mempelajari tanda-tanda, tapi ingat ini : Bahkan jika Anda tidak yakin itu serangan jantung, harus diperiksa. Menit peduli! Tindakan cepat dapat menyelamatkan nyawa - mungkin Anda sendiri. Jangan menunggu - panggilan 9-1-1 atau nomor tanggap darurat Anda .

Harap BERBAGI untuk membantu!
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==