TOLONG DIBACA UNTUK PARA PENCINTA MIE INSTAN...!! LIHATLAH SUNGGUH MENGERIKAN, TERNYATA BUMBU MIE INSATAN BISA BERUBAH MENJADI KEMBANG API, BAGAIMANA DI DALAM PERUT KITA YA GAYS ? ((SEMOGA BERMANFAAT, BANTU SHARE YA GAYS))


Mie instan jadi satu diantara makanan pilihan sebagian orang di Indonesia. Praktis dalam penyajiannya dan murah harga nya jadi satu diantara alasan memilihnya. Tahu mi instan banyak dikonsumsi, ahli medis juga berulang-kali mengeluarkan peringatan jika makanan itu tidak baik dikonsumsi.

Terutama bila jadi makanan sehari-harinya. Ada kandungan bahan memiliki resiko untuk tubuh. Diluar itu, mi instan sesungguhnya sulit diolah. Satu video pada jejaring YouTube perlihatkan bumbu mi instan bisa berpindah jadi kembang api jika dibakar. Kandungan apakah yang mengakibatkan demikian? Bumbu itu memiliki peluang untuk tubuh? Saksikan Videonya berikut ini
Bahan Antikarat Dua bln. setelah itu,



sebagian petinggi di Delhi melarang penjualan mie instan Maggi

selama 15 hari, setelah uji tunjukkan kandungan timbal yang tinggi pada mi-mi tersebut di Delhidan di negara sisi Uttar Pradesh. ” Uji di Delhi tunjukkan 10 dari 13 sampel (mi Maggi) memiliki kandungan timbal diatas ambang yang diijinkan, ” kata G Gurucharan dari kementerian makanan dan customer seperti diambil kantor berita AFP, hari Rabu (3/6/2015).


 ” Sekian semuanya sampel usai kami check, kami akan memohon penjelasan Nestle, ” lebih Gurucharan. Saat ini pemerintah memohon uji kandungan mi Maggi di semuanya daerah di India didalam kegelisahan mengkonsumsi mi ini dapat memiliki resiko buruk pada kesehatan. Beberapa jaringan supermarket besar telah menarik mi-mi Maggi dari sebagian toko mereka.

Nestle India, pemegang merk Maggi, menolak jika mi mereka tidak aman atau tidak sehat. Maggi menghadirkan banyak penerimaan untuk Nestle di India, dengan penjualan tahunan memperoleh sekitaran 15 miliar rupee atau lebih kurang US$235 juta. Mie instan Maggi begitu popular di grup murid sekolah dan mahasiswa dan iklan mi ini yang menyampaikan bila mi Maggi siap disantap cuma dalam tempo dua menit buat nama mi begitu disenangi beberapa orang.

Nestle menggandeng beberapa nama besar di Bollywood seperti Amitabh Bachchan, Madhuri Dixit, dan Preity Zinta, sebagai bintang iklan mi instan Maggi.

sumber:http://www.edukasi-kesehatan.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==