SUBHANALLAH ...MENGGEMPARKAN..!! JENAZAH TERPENTAL KELUAR SAAT DIBACAKAN YASIN, TERNYATA INILAH YANG TERJADI....



KABAR9.COM--Insiden mengerikan ini berlangsung di areal pemakaman Kampung Bo Jet Look, Muang Laya, Thailand. Momen itu berlangsung saat dua orang yang tengah membaca surat Yasin dikagetkan dengan satu ledakan dari dalam kuburan, Sabtu (13/2/2016)


Diambil dari laman Aam. my, momen itu berlangsung kurang lebih jam 06. 30 saat setempat. Karena ledakan itu satu jenazah yang ada didalam kuburan lalu terlempar ke luar serta mengakibatkan areal pemakaman porak poranda.
Dua orang yang terserang ledakan itu di ketahui bapak serta anak. Mereka membacakan yasin untuk istri serta ibu ke-2 korban yang baru wafat tiga hari waktu lalu.

Pihak kepolisian yang terima laporan ada ledakan segera menuju tempat peristiwa. Setelah dikerjakan olah tempat peristiwa perkara dijumpai bila satu bom berniat dikubur di dekat kuburan wanita yang wafat tiga hari kemarin itu.

Kepala Polisi Daerah Muang Yala, Kol Kerisda Keawjandi, menyampaikan bom seberat 10 kg itu dipercaya ditanam dalam kubur oleh kelompok separatis, Rakib Dollah.

Grup itu disangka berniat mengincar korban-korban yang juga bertugas sebagai anggota-anggota penjaga di daerah itu.

“Satu orang korban wafat dunia bernama Sheik Chaedomad. Ia wafat di tempat peristiwa.

Sedang, korban satunya yang bernama Aziz Chedomad menanggung derita cedera berat serta tengah dirawat intensif dirumah sakit propinsi Yala, ” tutur Kerisda.
Saat ini pihak kepolisian tengah selalu memahami masalah ledakan itu serta memohon masyarakt untuk selalu siaga.


Sumber : http :// www. hotmagz. com/2016/02/gempar-jenazah-terpental-keluar-saat. html#ixzz40QkKg5MT
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==