SUBHANALLAH, KUASA ALLAH SWT...10 Foto Nyata Menakjubkan Yang Sempat Menggemparkan Netizen

Di jaman Modern ini, terdapat berbagai macam foto yang tersebar di dunia maya. Foto foto tersebut tidak jelas siapa pengunggahnya, hal itulah yang menyebabkan kita tidak memahami dengan pasti ke ‘orisinilan’ foto tersebut. Beberapa foto yang tersebar juga melewati beberapa proses penyuting gambar seperti ‘Photoshop’. Jelas hal ini membuat kita tidak percaya jika melihat ada foto yang ‘nyeleneh’ di internet. Namun di bawah ini adalah daftar 10 Foto yang diyakini keasliannya, bahkan sempat menggegerkan dunia. Apa saja ? Simaklah dalam 10 daftar Foto Nyata Menakjubkan di bawah ini :1. Mwanza berkepala datar Agama“Agama mwanzae” adalah kadal keluarga Agamidae . Ditemukan di Tanzania, Rwanda dan Kenya. Pada tahun 2009, foto kadal itu beredar setelah orang-orang mengakui kemiripannya dengan Spider-Man.
Kepala kadal laki-laki, leher dan bahu adalah merah cerah atau ungu, sedangkan tubuhnya berwarna biru gelap.
Sejak foto ini menjadi populer, spesies initelah berubah menjadi hewan peliharaan yang sangat diminati.
 
9. Rusa Kutub Tersangkut di Tiang Telpon Pada tahun 2004, koleksi gambar aneh muncul di Internet rusa yang ditemukan di atas ketinggian tiang 7,6 m.
Foto tersebut diambil di Headingley, yang merupakan kota pedesaan di Manitoba, Kanada, yang terletak tepat sebelah barat Winnipeg. Beberapa orang di daerah tersebut menyaksikan adegan aneh. Media lokal mengangkat cerita dan berspekulasi bahwa rusa itu dilemparkan ke atas tiang setelah tersambar oleh kereta api yang lewat.
8. Monster Babi Sejarah Internet penuh gambar terkenal yang menunjukkan hewan raksasa.Pada Mei 2007, seekor babi raksasa ditembak dan dibunuh oleh seorang anak berumur sebelas tahun bernama Jamison Stone. Lokasi pengambilan gambar ini diklaim terjadi di kandang dalam perburuan komersial Perkebunan Lost Creek, di luar Anniston, Alabama.
Menurut pemburu, berat babi 477 kg, dengan panjang 2.84 m dari ujung moncong ke pangkal ekor nya. Stone mengatakan dia membunuh binatang itu dengan senjata Model Smith & Wesson 500 yang memiliki lingkup holografik terpasang dan porting barel. Dia menembakkan delapan butir dari 350-grain Hornady cartridges ke arah babi dan mengejarnya selama tiga jam sebelum babai itu roboh karena banyak kehilangan darah.
7. Julio Aparicio ditanduk Banteng
Julio Aparicio adalah salah satu matador Spanyol yang paling terkenal. Pada tahun 2010, ia tampil di Festival Santo Isidro, yang dianggap peristiwa paling penting dalam kalender adu banteng yang diadakan di Plaza de Toros las Ventas arena adu banteng di Madrid, Spanyol. Saat acara, Aparicio ditanduk wajahnya oleh banteng. Tanduk banteng memasuki bawah dagu Aparicio dan menembus keluar di mulutnya. Dia terluka parah dalam acara tersebut dan menjalani dua operasi dalam rangka untuk menghindari kematian. Pada tahun 2010, foto ini dengan sangat cepat menjadi populer.
6. Beruang Grizzly RaksasaPada Oktober 2001 oleh pilot AS Ted Winnen, yang ditempatkan di Pangkalan Angkatan Udara Eielson dekat Fairbanks, Alaska.
Winnen menemukan beruang besar ketika ia berburu rusa di Pulau Hinchinbrook, di Prince William Sound. Dilaporkan bahwa beruang datang ke Winnen, jadi Ted menembaknya. Tidak jelas apakah beruang itu dikejutkan oleh pria ini ataukah beruang ini terkesan mengancam.
Winnen mengukur ukuran beruang ini 3,2 m dari hidung hingga ekor. Berat diperkirakan antara 1000-1200 pound.
Beruang itu adalah spesimen yang luar biasa besar untuk daerah Prince William Sound (dua kali ukuran normal), tetapi itu bukan rekor dunia. Ted Winnen menembaknya dengan senapan Winchester Magnum kaliber 0,338.
5. Dolphin Merah mudaPada bulan Juni 2007, foto lumba-lumba albino botol merah muda ditangkap di Danau Calcasieu, yang merupakan danau payau yang terletak di barat daya Louisiana, Amerika Serikat.
Menurut ahli biologi laut Dagmar Fertl,kejadian ini melaporkan penampakan dari lumba-lumba albino botol di Teluk Meksiko dan hanya empat belas kali pernah terlihat di dunia.
4. Kebakaran Hutan Nasional BitterrootPada tahun 2000, Amerika Serikat mengalami musim kebakaran mengerikan.Pada bulan Agustus, lebih dari 4 juta hektar hutan telah dibakar. Pada tanggal 6 Agustus 2000, beberapa kebakaran terjadi di Hutan Nasional Bitterroot dekat kota Sula di barat Montana.
Seperti penyebaran api, analis John McColgan menangkap foto perilaku api yang luar biasa dari TKP. Gambar menunjukkan sekumpulan rusa menonton kebakaran itu dari sungai.
3. Ular Menangkap WalabiPada tahun 2005, berita Australia melaporkan pada gambar yang menunjukkan python zaitun menarik walabi besar dari air.
Pada tahun 2007, gambar itu beredar di bawah deskripsi bahwa ular itu makan seekor sapi, .
Python zaitun spesies terbesar kedua ular Australia dan mereka telah dikenal mengkonsumsi hewan besar. Ular di foto ini sangat besar dan jika Anda melihat dekat ia berbaring di sepanjang jalan dari sisi kanan gambar. Sulit untuk melihat seluruh ular karena tersamar dalam permukaan batu. Foto itu diambil di wilayah Kimberley, Australia Barat.
2. Alligator dengan Rusa di MulutnyaPada tahun 2004, gambar muncul di Internet yang mengklaim menunjukkan seekor buaya di Danau Cross (terletak di dekat Shreveport, Louisiana) dengan rusa dewasa di mulutnya.
Gambar yang sangat mengejutkan mengingat danau ini merupakan tempat yang populer untuk memancing dan berperahu rekreasi. Situs-situs lain mengklaim foto itu diambil di Danau Martin di Alabama atau di South Carolina.
Pada bulan Agustus 2004, US Fish & Wildlife Service mengumumkan dalam siaran pers bahwa gambar itu diambil di South Georgia, dekat perbatasan South Carolina oleh seorang petugas yang sedang mempersiapkan untuk memicu api yang ditentukan. Pekerja sedang survei daerah dengan helikopter.
1. Hiu Mengikuti kayakerPada bulan September 2005, majalah Africa Geographic menerbitkan sebuah artikel berjudul Detektif Hiu, yang meneliti hiu putih besar di lepas pantai Afrika Selatan. Artikel ini termasuk koleksi foto yang menunjukkan pengalaman kayaker dengan hiu putih besar.
Keterangan untuk foto berbunyi: “. Duduk di kayak berukuran 3,8 meter dan menonton hiu 4 meter yang besar mendekat”
Dalam publikasi tersebut, para peneliti menggambarkan situasi tegang.
Namun, mereka sudah menguji reaksi hiu ke kayak kosong dan tidak menemukan adanya tanda-tanda agresif