Subhanallah INILAH KEBESARAN ALLAH SWT. YANG WAJIB ANDA KETAHUI... (( KISAH SESEORANG MASUK SURGA TAPI BELUM PERNAH SHOLAT )) KOK BISA YA...?? INI ALASANYA....



Kita sebagai umat Islam begitu harus untuk membangun shalat serta melakukan keharusan itu dengan ikhlas, karena shalat itu adalah satu diantara tiang agama serta kunci paling utama untuk masuk surga.

Bahkan juga, saat hari perhitungan amal tiba jadi amal yang pertama kalinya di tanya ketika itu yaitu shalat. Jadi barangsiapa yang baik shalatnya serta baik semua amalnya jadi ia pastinya akan masuk dalam surga.



Tetapi tahukah Anda kalau ada satu cerita yang menyampaikan kalau ada seseorang pakar surga namun ia belum pernah kerjakan shalat serta sujud sekalipun dalam kehidupannya sampai ia wafat dunia?

Berikut satu diantara bentuk kuasa serta kehendak Allah SWT atas semua suatu hal, mungkin saja menurut pandangan kita hal semacam itu tidaklah mungkin saja berlangsung, tetapi cerita ini memanglah benar ada. Serta beginilah cerita seorang itu.

Orang itu bernama Ushairim, dia yaitu seorang dari Bani Abdul Asyhal yang mujur itu. Pada awalnya, ia tak pernah pernah tertarik pada Islam serta ia juga malas terima kebenaran akan Islam.


Tetapi, saat perang Uhud berkecambuk ia memperoleh hidayah dari Allah, dia datang menjumpai Rasulullah serta ia menyampaikan kalau dia menginginkan masuk Islam serta turut berperang berbarengan Rasulullah. Ketika itu juga ia bersyahadat, ia barsaksi kalau tak ada Tuhan terkecuali Allah serta Muhammad yaitu Rasul Allah.

Kemudian ia juga segera mengambil pedangnya serta pergi berperang berbarengan Rasulullah, ia berperang dengan penuh semangat sampai selanjutnya ia alami sebagian luka dibagian badannya.

Setelah perang itu usai, sebagian orang dari Bani Abdul Asyhal datang untuk lihat beberapa korban dalam perang ini. Lalu mereka terperanjat lantaran temukan Ushairim dalam medan perang serta penuh luka.

Lalu mereka ajukan pertanyaan pada Ushairim, " Wahai Amr (Ushairim), apa yang menyebabkanmu ada disini ; karena setia pada kaummu atau mungkin simpati pada Islam? " lalu ia menjawab, " Karena cintaku pada Islam, saya sudah beriman pada Allah serta Rasul-Nya, lalu saya angkat senjataku serta saya berperang, hingga saya terluka seperti ini. ".

Selang beberapa saat Ushairim pada akhirnya wafat dunia, lalu berita kematian Ushairim hingga pada Rasulullah, serta beliau bersabda : " Sungguh dia termasuk juga penghuni surga. "

Cerita ini bersumber dari kisah Ibnu Sufyan maula Ibnu Abi Ahmad kalau Abu Hurairah radhiallahu 'anhu memohon pada beberapa teman dekat serta berkata, " Katakan kepadaku tentang cerita seorang yang masuk Surga walau sebenarnya belum pernah shalat sekali juga selama hidupnya! ", tetapi di antara mereka tak ada yang tahu.

Walau demikian beberapa teman dekat balik ajukan pertanyaan, " Siapakah dia? " Abu Hurairah menjawab, " Ushairim Bani Abdul Asyhal 'Amr bin Tsabit bin Waqsy. "

Al-Hushain berkata, " Saya ajukan pertanyaan pada Mahmud bagaimana kehidupan Ushairim terlebih dulu? " Mahmud menjawab, " Terlebih dulu dia malas memeluk Islam seperti kaumnya, tetapi lalu ia masuk Islam.

Saat berlangsung peperangan Uhud yang Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam juga ada dalam peperangan itu, ia menginginkan memeluk Islam serta ia juga lalu masuk Islam. Kemudian, ia mengambil pedang serta pergi menuju medan perang. Dia menyerang serta memberi perlawanan hingga terluka di bagian-bagian badannya.

Ketika beberapa orang dari Bani Abdul Asyhal mencari beberapa korban dalam peperangan ini, mereka merasakan Ushairim. Mereka ajukan pertanyaan, 'Ini jasad Ushairim, apa yang mengakibatkan dia datang dalam peperangan ini? Tidakkah dia tak sudi turut dan dalam peperangan ini? '

Mereka mempertanyakan status Ushairim hingga ada dalam pertempuran ini, 'Wahai Amr, apa yang mengakibatkan anda ada disini. Karena setia pada kaummu atau mungkin simpati pada Islam? '

Amr menjawab, 'Karena cintaku pada Islam, saya sudah beriman pada Allah serta Rasulullah, lalu saya angkat senjataku serta saya berperang, hingga kondisiku seperti ini. ' Ushairim wafat dunia di tengah-tengah kaumnya, lalu mereka menginformasikan pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, lantas beliau bersabda, 'Sesungguhnya dia termasuk juga penghuni Surga'. "

Sungguh begitu beruntungnya Ushairim yang disaat-saat paling akhir hidupnya ia memperoleh hidayah Allah serta pilih jalan yang benar. Sampai selanjutnya ia jadi pakar surga walau belum pernah bersujud sekalipun pada Allah SWT, berikut kehendak Allah.

Mudah-mudahan artikel ini berguna untuk Anda semuanya, serta minta maaf jika ada kekeliruan.


sumber : http://www.kabar9.com/2016/03/inilah-kebesaran-allah-swt-yang-wajib.html