SUAMI MEMBERI SURPRISE ULTAH ISTRI, BEGITU MEMBUKA PINTU KAMAR TERNYATA ISTRI SEDANG ..??

Terkejut Pengakuan Gadis 18 Tahun Nikahi Duda 66 Tahun


Ini satu cerita yang mungkin saja saja benar atau cuma dibuat-buat supaya ceritanya menarik untuk di baca.

Walau sekian, cerita ini rupanya sudah menginsiprasi orang untuk 'berbuat sesuatu' supaya pasangan yang sel!!ngkuh, betul-betul memperoleh balasan setimpal serta terasa kapok seumur hidup.

Kisah ini menceritakan seseorang pria yang sudah mengetahui istrinya sel!!ngkuh namun belum temukan cara yang telak, untuk memojokkannya dengan bukti-bukti yang cukup.

Jadi ceritanya, si suami berprasangka buruk istrinya sudah sel!!ngkuhdengan pria lain bila diliat dari lagak stylenya. Dia selalu tertawa serta tersenyum waktu SMS, menyampaikan itu dari ibunya saat saya bertanya.

Dia juga kerap bangun sampai larut malam sesudah pulang dari bekerja.

 " Saat saya menghubungi dia di kantor, rekan-rekannya selalu apabila dia telah keluar satu jam waktu lalu. Saat saya ajukan pertanyaan apa yang tengah berlangsung, dia tertawa serta menyampaikan dia cuma lakukan suatu hal yang mengasyikkan berbarengan bebrapa rekan di kantor, " kata si suami bercerita.

Yang paling akhir saat dia pamit pergi keluar untuk 'membeli susu' pada tengah malam serta tidak kembali hingga jam 2 pagi.

Singkat narasi, sebagian bln. ke depan yaitu lagi tahunnya. Saat ini si suami menginginkan menunjukkan persel!!ngkuh istrinya serta apakah itu betul-betul mesti pada hari lagi tahunnya?

 " Cobalah Anda cermati permintaannya sebagai hadiah lagi tahunya. Dia bersikeras menginginkan supaya saya keluar kota dengan rekan-rekan saya, lantaran dia tidak menginginkan diganggu serta tidak ingin diingatkan kalau dia telah tua. "

Dari situ si suami memikirkan ada suatu hal yang aneh disini. Terutama sesudah temukan sebotol sampanye serta dua gelas tersembunyi di lemari yang terkunci.

Si suami pergi ke tempat tinggal temannya, berpura-pura seolah-olah ke luar kota. Sesaat disana, ia menghubungi ibunya, ayahnya, saudara perempuannya dan sebagian dari beberapa temannya.

 " Saya memberi tahu mereka menginginkan berikan istri saya surprise besar dengan menyelusup ke kamarnya dengan pita pesta serta kue besar dengan lilin. Kedengarannya mengasyikkan, kan?! Yah, benar-benar sangat menyenangkan. "

Mereka datang ke apartemen pada jam 8 : 30 pagi. Sang ibu memegang kue. Sesudah mempersiapkan kunci, mereka menyelusup masuk serta berjingkat menyusuri lorong menuju kamar tidur. Semasing memegang perlengkapan pesta serta ibunya memegang kue sembari tersenyum lebar.

Demikian si suami membuka pintu kamar, mereka semuanya berteriak 'Surprise! '.

Namun yang terperanjat malah mereka semuanya. Lihat sang istri, dengan badan te*lanja*ng tengah berduaan dengan kekasihnya yang memandang mereka dengan muka pucat.

Sang Ibu hanya dapat menjatuhkan kue yang dipegangnya, adik perempuannya menjerit histeris, ayahnya segera mengamuk. Si suami berpura-pura seolah-olah tidak menganggap sesaat beberapa rekannya berusaha untuk mendorong kebanyakan orang supaya keluar.

 " Istri saya, maaf, bekas istri saya hanya dapat menangis serta berteriak menyumpah serapah saya sesaat selingkuhannya segera menggunakan celananya serta lari terbirit-birit. Tidak butuh disebutkan, itu yaitu satu diantara hadiah lagi th. terbaik yang pernah saya berikan ".


sumber : http://pusatberitaterupdate.blogspot.co.id/2016/03/suami-memberi-surprise-ultah-istri.html
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==