Silahkan Share Untuk Yang Suka Pamer Foto Belahan Dada Biar Dapat Banyak Like, Bacalah ini..!!

NARSIS !! itulah kebiasaan baru dijaman modern sekarang.. dengan gadget berkamera, dimanapun kita berada bisa berselfie ria. foto-foto hasil jepretan yang terbaik akan diunggah dan dipamerkan ke media sosial seperti facebook, instagram dan yang lainnya...

Tentu ada kebanggaan tersendiri jika foto kita tersebut mendapat banyak like dan pujian dari teman-teman di facebook... bahkan ada yang "ketagihan" sampai2 dalam sehari bisa berkali2 mengupload foto-foto baru.. Semua itu adalah hal yang wajar dan manusiawi.. tak ada salahnya.. karena setiap orang itu bebas berekspresi..


Namun apabila foto yang dipamerkan tersebut sudah diluar konteks kewajaran.. seperti selalu dengan sengaja berfoto menampakkan belahan dada yang bertujuan untuk memancing perhatian para kaum lelaki hanya untuk mendapatkan banyak like.. tentu saja ini akan berdampak negatif..
Sudah pasti bisa ditebak apa saja pujian dan komentar yang diberikan.. kebanyakan akan bilang "WOW", "GEDE", "MANTAP", "MULUS", "MAU DONG", "ENAK NIH", dll..

Apakah anda merasa bangga mendapat komentar seperti itu?

Seharusnya anda merasa malu karena itu sama saja anda melecehkan diri anda sendiri.. mungkin anda sadar akan hal itu.. namun anda tetap cuek dan berusaha tidak peduli apapun komennya.. karena yang penting likenya banyak !! OKE.. jika itu pilihanmu..

Namun...
Pernahkah kamu pikirkan..?? 
Pengguna facebook itu bukan hanya teman-temanmu di dunia maya.. Tapi banyak orang-orang disekitarmu yang menggunakannya.. seperti tetanggamu, keluargamu, bahkan mungkin anak-anakmu..

Apa tanggapan mereka jika melihatmu berfoto sengaja memamerkan belahan dada seperti itu? Anda bisa di'omongin orang.. mungkin mereka tidak hanya membicarakanmu saja.. tanpa anda sadari, mungkin mereka juga akan membicarakan keluargamu.. bahwa "anaknya si ini..", "istrinya si ini...", "ibunya si ini.." "kakaknya si ini.." begini.. dan begitu..

Sungguh kasihan.. hanya karena pengen eksis dan dapat banyak like.. nama baik keluarga dipertaruhkan.. Masih pengen pamerin belahan dada??? MIKIR...!!

sumber : http://sebarkanlahportal.blogspot.co.id/2016/01/yang-suka-pamer-foto-belahan-dada-biar.html
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==