Sereem .. Dan Tragiss.. Gadis Cantik Ini Tewas Setelah Dibunuh Oleh Pacarnya Sendiri Cuma Gara-Gara Itu..

Seorang gadis cantik asal Vietnam ditemukan meninggal dengan tragis setelah dibunuh oleh pacarnya sendiri.



Gadis cantik ini bernama Lam Thi Thuong. Dirinya memiliki pacar seorang pria yang berasal dari Singapura.

Mereka berdua bertemu di Singapura. Karena merasa ada kecocokan, akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran. Mereka pacaran hampir 2 tahun lebih.

Namun malam itu, entah ada masalah apa, mereka berdua bertengkar hebat disebuah hotel di Vietnam.

Setelah bertengkar, Lam pulang kerumahnya dalam keadaan sedih dan menangis. Tetapi, setelah agak tenang, Lam kembali menemui pacarnya tersebut di hotel.

Namun, setelah itu Lam tidak pernah pulang lagi, dan esoknya ditemukan tewas di dalam kamar hotel. Menurut polisi, Lam tewas karena dibunuh oleh pacarnya sendiri.

Berita kematian Lam sungguh membuat keluarga dan juga sahabatnya shock. Pasalnya, selama ini tak pernah ada masalah antara Lam dan juga pacarnya itu. Lam sendiri dikenal memiliki kepribadian yang sangat baik.

Setelah pacarnya ditangkap, dia pun mengatakan


yang sebenarnya bahwa dia memang telah membunuh Lam.

Artikel Populer :  Sungguh Tragis.. Gadis Cantik Asal Sidoarjo Ini Meninggal Dunia Dilindas Truk

Alasannya karena ia sakit hati lantaran dirinya hanya dijadikan sebagai mesin uang oleh Lam. Dia berkata selama ini sudah banyak sekali mengeluarkan uang untuk membeli semua kebutuhan Lam.



Dan ia merasa sakit hati karena Lam sama sekali tidak menghargai dirinya. Oleh karena itu emosinya memuncak, dan ia tega menghabisi nyawa kekasihnya sendiri.