MOHON JANGAN DIABAIKAN ARTIKEL INI DAN TOLONG DIBACA,,SEMOGA SEMUA ANAK SADAR BETAPA BERAT PERJUANGAN SANG AYAH " INI KISAH NYATA " SANG AYAH RELA TINGGAL DI TOILET DEMI UNTUK MENGIRIM UANG KEPADA ANAK NYA ((( BANTU SHARE AGAR SEMUA ANAK SADAR )))


Ayah adalah kepala keluarga yang memimpin anak istrinya, diluar itu seorang bapak juga mempunyai tanggung jawab untuk mencukupi keperluan keluarganya. Untuk memenuhi keperluan sehari­hari banyak beberapa bapak yang yang rela lakukan apa saja untuk tercukupinya semua keperluan anak serta istrinya.

Satu cerita nyata berasal dari seseorang pria berumur 40 Subhanallah!! Sang Ayah Ikhlas Tinggal Di
Toilet Untuk Kirim Duit Untuk Anak dan Istrinya. Ia ikhlas tinggal di sebuah toilet umum untuk menghemat pengeluaran bulanan, semata­mata untuk tambahan duit yang akan di kirimkan ke keluarganya yang ada di desa.

Premraj ini merantau ke kota Delhi serta bekerja disana. Ia bekerja sebagai petugas kebersihan toilet umum serta juga bertugas sebagai penjaga keamanan toilet itu. Sesaat anak istrinya tinggal di desa Punjab. Premraj merantau dengan harapan agar keadaan ekonominya lebih baik di banding cuma tinggal di desa yang pendapatannya kurang untuk pemenuhan kebutuhannya.

Di Delhi, bekerja sebagai petugas keamanan toilet sekaligus bertugas memberihkan toilet umum memperoleh gaji bulanan sebesar 70 Poundsterling atau setara Rp 1. 3 juta. Dengan pendapatan itu, Premraj harus berhati­hati dalam membelanjakan duit itu, agar uangnya dapat diantar ke desa untuk anak istrinya.

Ia berniat tak menyewa rumah sebagai kontrakannya agar lebih menghemat, ia pilih tinggal di toilet umum. Di satu ruang kecil yang seharusnya dipakai untuk menaruh peralatan pembersih toilet, tetapi ia gunakan sebagai rumah. Setiap hari ia tidur, masak serta makan diruangan kecil itu.

Premraj tak merasa jijik dengan kondisi itu, walau ada seorang yang menunaikan hajatnya, ia tetaplah enjoy menikmatinya. Malah ia terasa sedih waktu jam 9 malam tiba, sebab toilet itu harus tutup. Dengan sekian, Premraj terasa kesepian waktu waktu tunjukkan jam itu.

Istri Premraj juga sudah mengetahui pekerjaannya, sang istri tak terasa keberatan bila suaminya bekerja sebagai petugas kebersihan toilet. Tetapi sang istri memberikan dukungan penuh untuk dia. Premraj telah nyaman dengan apa yang dijalaninya. Telah 3 th. ia manjalani pekerjaan itu, serta tetaplah bersukur dengan apa yang diperolehnya

SUMBER : http://www.reportase-terkini.com/2016/02/tolong-bacasemoga-semua-anak-sadar.html