Mohon Jangan Abaikan Artikel ini !! Sebarluaskan Ke Teman Dan Keluarga Yang Kalian Sayangi !! AWAS! Jangan Main HP Saat Lagi Ngecas, Lihat Ini Akibatnya, Sangat Mengerikan !!



Bersamaan dengan jadi tambah besar monitor HP zaman sekarang ini, penggunaan ponsel semakin lama makin tinggi, serta baterai HP kita bakal semakin cepat habis. Jadi sebagian orang sembari main sembari charging.

Tetapi tidakkah anda sadari, penggunaan ponsel dalam periode waktu yang panjang akan membuat hp anda memanas? Sempatkah terpikirkan dibenak kita jika terlalu panas, apakah akan membahayakan?

– Berikut ini merupakan permasalahan yag terjadi, ada sebagian orang sedang charging ponsel, dan telepon berdering dan tanpa pikir panjang dia langsung mengangkatnya dan tidak mencabut kabel charger. Akhirnya yaitu, aliran listrik yang besar masuk ke ponselnya dan meledak. Pemilik hp ini segera terbanting ke lantai dan jatuh pingsan.

– Menggunakan hp waktu charging di dekat bahan yang mudah terbakar, seperti kasur/ranjang dapat juga mendatangkan bahaya. Karena hp menerima listrik dan di sisi lain mengeluarkan listrik. Perlu di ketahui bahwa baterai smartphone yang kita pakai mengandung bahan yang mudah terbakar.AWASS !!! 10 Makanan Paling Berbahaya yang Bisa Membunuh Anda Dalam Sekejab !! (((JIKA KAMU SAYANG KAKAK,ADIK,ORANGTUA,TEMAN,SHARE INFO INI PADA MEREKA AGAR MEREKA JUGA TAHU)))
Jadi, bagaimana menghindari hp kita dari ledakan? Ini beberapa panduan agar peristiwa dan insiden mebahayakan tidak berlangsung pada diri kita :

1. Janganlah memakai baterei imitasi, dan usahakan pakai baterai hp yang dikeluarkan oleh perusahaan yang memproduksinya.

2. Jangan sampai charging terlampau lama. Cabut waktu sudah penuh.

3. Janganlah melakukan isi lagi baterai di dekat bahan yang gampang terbakar, seperti kasur/ranjang, terutama bensin.

4. Jauhi menelepon terlampau lama. Waktu hp anda overheat, diamkan dahulu sampai dingin baru gunakan lagi.

5. Janganlah mengangkat telephone waktu lagi charging

6. Apabila merasakan panas berlebihan pada perangkat khususnya waktu sedang di-charge, segera lepaskan piranti dari charger dari listrik bila tidak sangat mungkin, menjauh dari perangkat anda

7. Hindarkan baterai dari paparan panas tinggi seperti dashboard mobil yang terpapar sinar matahari atau terkena paparan langsung sinar matahari.

TOLONG SEBARKAN, KE ORANG YANG KALIAN SAYANGI.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==