MENGEMPARKAN!!!! WARGA ACEH DENGAN PENEMUAN MAHLUK ANEH ULAR BERKEPALA MANUSIA.

Penemuan Sesosok makhluk aneh berwujud menyerupai ular sudah bikin gempar warga Aceh Utara. Sosok makhluk dengan sepasang taring itu mempunyai kepala seperti manusia komplit dengan rambut, tangan, serta kuku.

Sosok ular berkepala manusia ini pertama kalinya ditemukan oleh Safiah, wanita berumur 39 th., waktu tengah mengambil perangkap ikan di lokasi tambak di Desa Teupin Kiyun, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, sekitaran jam 18. 30 WIB, pada hari Jumat tanggal 12 Juli th. lantas.

Awalnya, Safiah ingin mengecek hasil tangkapan ikan dari perangkap kepunyaannya di tambak yang ada di desa itu. Saat dia tengah memasukkan tangannya ke air yang berlumpur, Safiah dengan cara tak berniat meraba satu benda yang licin, panjang serta seperti bersisik.

Cryptozoology
Foto by Feri/detikcom
 " Waktu saya angkat rupanya berupa ular, tetapi memiliki kepala dan rambut gondrong berwarna kuning serupa manusia. Saya begitu terperanjatserta


ketakutan karena tak pernah lihat makhluk seperti itu terlebih dulu. Untung saja ular itu telah mati ", ungkap Safiah.

Berita penemuan makhluk yang diakui sebagai jenglot laut ini lalu mengedar luas sampai bikin warga dari beragam pelosok mendatangi tempat tinggal Safiah. Warga yang datang berbondong bondong itu ingin lihat dengan cara langsung bentuk dari makhluk misterius yg tidak terindetifikasi itu.

Ular ini di ketahui memiliki 1/2 badan mirip manusia serta 1/2 yang lain yaitu ular. Bukan sekedar itu, makhluk aneh yang mempunyai panjang sekitaran 15 sentimeter itu juga mempunyai kepala serta rambut panjang, sepasang telinga, serta sepasang taring berwarna cokelat yang menjulur keluar sampai 1 sentimeter.

Empat kuku panjang juga terlihat dari jari-jari tangannya, serta sebagian salah satunya tampak patah. Safiah juga menyimpan makhluk misterius temuannya ini dalam satu ember hitam dengan alas daun pisang.
http://www.silviapost.com/2016/03/mengemparkan-warga-aceh-dengan-penemuan.html