Mengejutkan X ini Polisi Jadi Sasaran - Polisi Kritis Ditabrak Pengendara Motor, Karena Razia Tanpa Plang

Salah satu perlengkapan razia kendaraan yang dilakukan polisi yakni plang pemberitahuan razia. Bukan hanya untuk menandakn adanya pemeriksaan dari kepolisian, plang ini juga bisa memberikan kewaspadaan pengendara dalam memacu kendarnya. Karena saat polisi melakukan razia bisanya sering memberhentikan kendaraan sampi ke tengah jalan dan bila tidak ada plang pemberitahuan, bisa menimbulkan kecelakaan.
Seperti yang terjadi di Medan, seorang polisi kritis setelah ditabrak seorang pengendara motor. Hal ini dikarenakan razia yang tengah dilakukan polisi tersebut tanpa menggunakan plang peringatan. Seperti dikutip dari bonsaibiker.com, seorang Personil Unit Lalu Lintas Polsek Medan Area, Bripka J Brutu terpaksa dilarikan ke sebeuah Rumah Sakit Elisabeth setelah menderita luka serius karena tertabrak motor di Jalan Halal Simpang Islmailiyah, Kecamatan Medan Area, pada Senin (21/03/2016).
Menurut pengakuan teman pengendara motor yang menabrak tersebut, bernma R Syah, saat itu Mustafa Kamal Pasha (23) yang merupakan warga Riau, melintas dari Jalan AR Hakim dengan motor Maticnya yang berniat menyetorkan uang ke sebuah Bank. Dan saat melintas di JL Halal Simpang Jalan Ismailiyah, ada seorang polisi yang menghentikan laju motornya. Namun Mustafa mencoba menghindar dan tancap gas, karena tak ada plang razia. Namun ternyata ada polisi kedua yng menghadangnya, dan langsung tertabrak.
"Itulah pertama dielkinya, polisi yang pertama. Pas yang kedua ini ditabraknya polisi, kencang pula dia naik sepeda motor, dari penuturan Mustafa, razia polntas gak ada plangnya," statemen R Syah.
Dari insiden tersebut keduanya terpental, Mustafa segera dibawa ke RS Madani untuk mengobati lukanya yang tak terlalu parah. sedang Bripka J Brutu dilarikan ke RS Elisabeth karena kondisinya yang kritis. Kejadian ini tengah diselidiki oleh Ksat Lantas Medan.

sumber : http://mrseru.com/post/read/polisi-kritis-ditabrak-pengendara-motor-karena-razia-tanpa-plang 
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==