Memalukan Foto Syur Tersebar di Facebook, Istri Polisi Ini Sampai Tak Bisa Makan

Beredar foto bugil yang diduga seorang istri polisi hebohkan netizen. Sebuah akun Facebook memasang foto profil yang menampilkan foto dalam kondisi bugil sedang berbaring dengan atasan yang terbuka tanpa sehelai benang pun. Foto itu diupload pada Jumat malam 25 Maret sekitar pukul 22.55 Wita.
Karena kejadin tersebut seorang istri polisi, berinisal FW mendatangi SPKT Polres Bone, ia datang guna melaporkan beredarnya foto bugil yang mirip dengannya tersebut. Kejadian tersebut pertama kali diketahu saat FW dihubungi oleh salah seorang kerabatnya terkait beredar foto bugil mirip dirinya, setelah dicek ternyata ada akun palsu yang mencuri identitasnya.
"Itu akun palsu, dia menggunakan identitas saya, itu foto mirip saya, tapi saya merasa tidak pernah di foto seperti itu, foto itu editan, terus yang jadi masalah foto sampulnya foto mirip saya dan suami yang mengenakan seragam polisi," ujar FW.
FW juga mengatakan, akun Facebooknya saat ini tidak di-hack, dan dia masih bisa mengaksesnya, dia juga telah menyampaikan kepada beberapa rekannya terkait akun palsu yang memuat foto bugil mirip dirinya tersebut.
"Gara-gara ini saya tidak bisa makan sejak semalam karena memikirkannya, mungkin ada orang yang bermasalah dengan saya, tapi saya merasa saya tidak punya masalah dengan orang lain," kata FW.
Menerima laporan tersebut, Kanit SPKT Polres Bone, Ipda Sihombing mengatakan pihaknya sementara tengah mengumpulkan informasi terkait tersebarnya foto tersebut. Dan beredarnya foto bugil istri polisi tersebut membuat keluarga korban menjadi resah.
Sedangkan akun Facebook Fadlia Wati yang menampilkan foto profil tersebut kini sudah tidak bisa diakses mulai pukul 15.00 WIB, Sabtu (26/3/2016). Ketika akan mengakses akun FB tersebut tertulis Maaf, konten ini tidak tersedia saat ini.

sumber : http://mrseru.com/post/read/parah-ibu-ini-biarkan-2-anak-perempuannya-diperkosa-kakanya-sendiri