Mau Kencan Online? Lebih Baik Baca Tips Ini Dulu Deh

Sama seperti di dunia nyata, ada beberapa gaya tertentu dan mirip dengan kencan online yang bisa berlanjut atau berhenti. Jika mau sukses, perhatikan tipsnya!Budaya internet berubah dengan sangat cepat — begitu pula kencan online



Sama seperti di dunia nyata, ada beberapa gaya tertentu dan mirip dengan kencan online yang bisa berlanjut atau berhenti. Kamu tak akan mau memaksakan kesempatanmu dengan seseorang hanya karena kamu merasa tidak nyaman dengan beberapa hal.

Lihat betapa banyak situs kencan yang bisa kita jelajahi. Salah satunya Zoosk yang baru meriset lebih dari 430,000 profil dan mendekati 4 juta pesan menyimpulkan bagaimana para pengguna kencan online yang sukses melakukannya, mulai memiliki foto profil tertentu sampai menghubungi wanita dalam waktu tertentu sehari. Menggunakan situs kencan jadinya bakalan LDR kayak Ridho Rhoma dong ya?

Bagian tersulit untuk tetap berhubungan dengan seseorang memang terserah padamu, tetapi lengkapi dirimu dengan tips di bawah ini untuk meyakinkan bahwa kamu tidak menakuti seseorang dari foto aneh atau pesan konyol. Begini yang diberikan Zoosk.

Pajang Foto di Luar Ruangan

Foto profilmu adalah hal pertama yang cewek lihat ketika dia mampir di lamanmu, jadi pastikan punyamu memiliki dampak positif. Zoosk mendapati bahwa cewek lebih merespon 19% cowok dengan foto profil di luar ruangan.

Jangan Bersembunyi

Cowok yang berfoto sendirian menerima 42% dan 53% lebih banyak pesan yang menyenangkan daripada pria yang berpose bersama teman atau hewan piaraan.


Source: weheartit.com

Era Selfie Sudah Berakhir

Zoosk mendapati foto selfie ternyata membuat penerimaan pesan menurun sekitar 8% dan menyarankan agar foto seluruh badan diambil oleh teman sehingga bisa mendapatkan pesan melonjak sekitar 203%. Selfie di kamar mandi? Sudah kedaluarsa banget!


Source: weheartit.com

Terlihat Santai

Semua orang juga tahu kamu tidak menggunakan tuksedo setiap hari. Tidak peduli bagaimana kamu terlihat seperti Wolvorine saat Halloween, bukan itu yang ingin cewek lihat lho! Mending nanti aja kalau sudah jadian, kalian bisa bertukar baju deh!


Source: weheartit.com

Senyum!

Senyum membuatmu lebih menarik ketika sedang melihat langsung seseorang, demikian kata psikolog. Jadi, tersenyumlah dalam foto profilmu.

man then and now
source: reddit

Jujur Tentang Masa Lalu

Sulit yah untuk merangkum tentang dirimu dalam kalimat pendek, tetapi jika ada hal yang ingin kamu katakan atau pilih yang tak akan dikatakan, itu memengaruhi calon pasanganmu akan memilih atau tidak. Cowok yang jujur dan menyebut mantannya atau telah bercerai menerima 52% lebih banyak pesan nih! Kalau sudah pacaran lama trus putus, gimana rasanya diungkapkan di situs pencari jodoh ya?


source: stylishwife.com

Hati-hati Menjabarkan Dirimu

Setiap orang ingin terlihat keren. Tetapi kebanyakan tertulis pada profil di tahun 2014 adalah “pasif agresif dan pemalas”. Jika kamu menyebut dirimu demikian, pastikan hal itu benar.

Kale Itu Keren

Salah satu kata populer di kotak pesan Zoosk tahun 2014 adalah ‘kale’ atau cowok baik, hangat, dan menyenangkan. Tapi kalau sudah disebut ‘kale’, kamu jangan jadi menyebalkan dengan menyadap ponsel si dia lho!

Jangan Kudet

Kamu tidak boleh kudet alias kurang apdet / update dengan beberapa kata slang seperti bae, basic, obvi, LTR (long term relationship). Pastikan kamu memahami sedikit dari bahasa gaul itu sehingga percakapanmu tidak menjadi aneh dan salah tingkah.

chat at night
source: hd4desktop.pw

Chat Malam Hari

Berdasarkan penelitian Zoosk, cewek lebih memilih chat di malam hari antara pukul 22:00 – 23:00.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==