LADIES ,JIKA INGIN KULIT ANDA CERAH SEPANJANG HARI? MAKANLAH 4 BUAH AJAIB INI''!!

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit cantik putih cerah bercahaya dengan sempurna? Semua orang, khususnya wanita pasti menginginkan kulit yang terlihat bersinar sempurna. Siap – siap untuk merasa terkejut dengan mengetahui hal unik di bawah ini. Jenis buah di bawah ini merupakan buah yang berkwalitas luar umum, dapat disebutkan buah ajaib. Manfaat buah – buahan di bawah ini, sangatlah cocok untuk mencerahkan warna kulit mejadi putih sempurna.


Ajaib-Buah-Ini-Dapat-Membuat-Kulit-Bercahaya


” You are what you eat “, Anda pasti pernah lihat semoyan tersebut . Semboyan itu sangatlah berarti, lantaran apa yang Anda makan bakal terpancar lewat kesehatan, serta penampilan Anda. Untuk itu, perhatikan apa pun yang Anda pilih untuk dikonsumsi, perhatikan manfaat makanan, sayur, serta buah- buahan itu untuk kesehatan.

Untuk mencerahkan kulit yang cerah prima dengan bahan alami, jadi Anda harus coba buah- buahan ajaib di bawah ini. Untuk mendapatkannya tak susah, serta terasa juga enak untuk dikonsumsi. Anggap saja, Anda sedang ngemil waktu makan buah – buahan di bawah ini. Jadi, buat camilan Anda lebih bermanfaat, khususnya untuk kesehatan serta kecantikan.

1. Delima
Buah Delima, mudah ditemui di toko buah atau di pasar. Buah itu tak susah untuk dibeli di wilayah Indonesia. Delima, buah yang kaya akan kandungan antioksidan di dalamnya. Kandungan antioksidan yang terdapat didalam buah Delima diantaranya yaitu, Vitamin C. Siapa yg tidak tahu manfaat dari Vitamin C? Salah satu manfaat dari vitamin C untuk kecantikan yakni, mencegah garis- garis halus serta kerutan di wajah, sebagai tanda- tanda adanya penuaan.

Ajaibnya buah Delima yaitu, buah yang satu ini bisa dikatakan sebagai tabir surya alami dari dalam tubuh. Dengan konsumsi buah Delima dengan cara konsisten, jadi Anda bakal terlindungi dari sinar UV serta SPF dari dalam. Tidak hanya perlindungan dari luar, namun untuk membuat kulit cerah sempurna, Anda juga memerlukan perlindungan dari dalam, yang alami. Serta perlindungan dari dalam, untuk bertahan dari paparan sinar matahari, adalah dengan konsumsi buah Delima.

2. Alpukat
Musim panen buah alpukat, umumnya yaitu waktu musim hujan seperti saat ini. Didalam buah alpukat yang masak, ada daging buah yang lembut serta terasa manis. Buah alpukat biasanya di nikmati dengan dipotong- potong, atau di juice. Buah alpukat yang lezat, kaya nutrisi di dalamnya. Salah satunya yaitu, asam oleat serta asam lemak omega – 9, yang berguna dalam menjaga kelembaban serta kelembutan kulit Anda. Buah alpukat, juga daapt mengatasi tanda- tanda penuaan yang muncul pada wajah Anda, dengan kandungan karotenoid antioksidan di dalamnya.

Selain menjaga dari dalam, alpukat dapat juga Anda gunakan sebagai bahan perawatan dari luar, satu diantaranya yaitu dengan bikin masker alpukat. Cara membuat masker alpukat yaitu, bersihkan muka Anda terlebih dulu. Lalu, lumatkan satu buah alpukat memakai sendok makan, tambahkan madu. Berikan ke muka serta leher hingga merata, serta diamkan selama kurang lebih 20 menit. Basuh dengan air sampai bersih. Untuk hasil yang maksimal, pakai masker alpukat itu 2 kali sebulan.

3. Blueberry
Selain alpukat, blueberry juga adalah salah satu buah yang kaya antioksidan alami. Buah blueberry gampang diidentifikasi, lantaran memiliki bentuk yang mungil serta warna biru yang unik bikin buah itu mudah dikenali. Di balik warna kulit buah yang biru serta unik, terdapat buah yang manis di dalamnya. Buah blueberry populer dengan manfaatnya untuk kecantikan kulit, karena mengandung banyak vitamin E serta C.

Apakah Anda terasa ada tanda- sinyal penuaan awal di muka? Mungkin saja saja, penuaan awal terjadi di usia muda, karena radikal bebas serta polusi yang Anda hadapi sehari-hari waktu beraktifitas. Kurangi dampak berbahaya dari penuaan awal, dengan minum juice blueberry secangkir sehari-harinya. Kandungan antioksidan serta anti- inflamasi bakal memperlambat sistem penuaan awal pada kulit Anda.

4. Semangka
Semangka adalah buah yang disebut sebagai watermelon dalam bhs Inggris. Tahukah Anda asal – usul nama watermelon? Dimaksud watermelon, lantaran bentuknya yang serupa dengan melon tetapi mengandung lebih banyak air. Kandungan nutrisi serta gizi dalam semangka, bermanfaat untuk kecantikan kulit Anda.

Beberapa faedah semangka untuk kecantikan kulit, salah satunya yakni melembabkan kulit, meremajakan kulit, menyingkirkan flek – flek hitam yang nampak di kulit muka, serta menangani kerutan yang nampak di muka. Kulit wajah yang kurang bersih serta bercahaya, bisa di atasi dengan memakai scrub semangka.

Langkah penggunaannya yaitu sebagai berikut, pertama – tama campurkan buah semangka yang sudah dipotong, seperlunya dengan 2 sdm garam meja. Aduk – aduk kombinasi itu, sampai menghasilkan seperti suatu scrub. Lalu, pakai tiga jari tangan Anda untuk scrub serta pijat lembut wajah Anda memakai scrub semangka itu. Usahakan untuk melakukan scrubbing dengan memutar tangan searah jarum jam. Diamkan selama 15 menit serta bilas sampai bersih. Secara ajaib, kulit Anda bakal tampak lebih cerah serta bercahaya secara alami.


Sumber : http://liputanantarkota.tk/ladies-ingin-kulit-anda-cerah-sepanjang-hari-makanlah-4-buah-ajaib-ini
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==