INFO PENTING TOLONG BACA KARENA INI MENYANGKUT KESEHATAN ANDA,,!!! PENCET TITIK INI UNTUK SATU MENIT SECARA RUTIN,,DAN LIHAT HASILNYA SETELAH BEBERAPA HARI ((( TOLONG BAGIKAN )))

cara yang bagus untuk memberikan bantuan diskrit cepat untuk berbagai rasa sakit dan gejala diri refleksologi dikelola dan akupresur dan tanpa harus menunggu janji, lanjut menghambat rutinitas Anda, atau menyentuh daerah-daerah sensitif di mana Anda mengalami rasa sakit.


Akupresur & Reflexology

Pada prinsip yang sama tanpa akupresur kerja faktor intimidasi dan akupunktur. Akupunktur menggunakan jarum, sedangkan akupresur menggunakan jari memberikan tekanan sedang.




Reflexology khusus adalah untuk memfasilitasi aliran fungsional energi, rasa sakit dan kesehatan yang optimal dengan penggunaan pijat tekanan terapi di daerah tertentu dari tangan dan kaki kita. bersesuaian bahwa untuk daerah-daerah tertentu dari tubuh kita dan bahkan sistem organ dalam tubuh kita ada daerah di tangan dan kaki yang disebut refleks. Ada penyumbatan energi mencegah kesehatan dan kesejahteraan sering di daerah yang kita merasa sakit.

Berikut digabungkan pendekatan dari kedua praktek ini yang dapat Anda gunakan, di rumah atau di perjalanan.

Migrain dan sakit kepala

Sakit kepala-Migren

Sinus Tekanan dan Nyeri

Menghadapi sawit ke arah Anda dan membawa ibu jari Anda ke pad jari dan jari telunjuk ke sisi yang berlawanan dekat dengan kutikula Anda. Peras dan tahan masing-masing ujung jari selama 1-3 menit dan tekan dengan kuat. Kemudian, ringan memijat daerah. Lakukan hal yang sama pada setiap jari.

Sinus-Tekanan-Pain

Ketegangan dan Nyeri di Leher

Mulailah dengan memijat dari bagian tengah antara buku jari di bagian atas ke arah dasar jari. Lakukan ini pada setiap jari pada kedua tangan.

Neck-Pain.Tension

Sakit perut

Dengan memijat itu menghangatkan seluruh jempol. Ini akan menanggapi meridian perut dan limpa. Juga, Anda dapat menekan langsung di pusat telapak tangan Anda.

Perut-Kesal

Tenggorokan dingin atau Sore

Pijat seluruh ibu jari dan hangat itu. Untuk jangka waktu lama pada bagian gemuk dari web




tangan Anda, Anda dapat menerapkan tekanan. Selain itu, menerapkan tekanan khusus untuk ibu jari pada jaringan untuk dalam dengan kuku.

Cold.Sore-Tenggorokan

Kelelahan

Dengan tekanan lembut memijat seluruh tangan. Kemudian, tepat di bawah dan di sisi kuku Anda di sisi paling dekat menuju tekan jari telunjuk langsung titik di jari tengah Anda.

Kelelahan

Kram M3nstru*si atau Sakit Perut

Pijat dengan lembut seluruh tangan dan kemudian tekan langsung pada titik di jari telunjuk Anda tepat di bawah dan di sisi kuku Anda di sisi paling dekat dengan ibu jari.

Sebuah titik di jari kecil Anda adalah lokasi lain Anda harus menekan langsung hanya dari kuku pada baris kutikula ke arah luar.

Pertama, untuk meningkatkan energi dan sensitivitas tangan Anda mulai dengan memijat tangan Anda bersama-sama selama satu menit. Untuk menghangatkan pijat kulit dengan lembut dengan menggunakan jari-jari dan ibu jari tangan berlawanan Anda.

Menggunakan ibu jari berlawanan dan jari menekan dengan kuat bidang minat. Tahan selama 1-5 menit dan ulangi 1-5 kali sesuai kebutuhan, atau setiap hari untuk mencegah masalah ini.

Tahan 3-5 detik untuk daerah yang lebih lembut. Menjaga tekanan dan mulai perlahan-lahan memijat di lingkaran searah jarum jam kecil hingga lima kali. Kemudian, memberikan daerah istirahat kecil. Cobalah untuk memindahkan jaringan dengan pijatan ini, bukan hanya menggosok kulit. Hingga menit tekan dengan kuat lagi dan kemudian mengambil istirahat. Lakukan proses ini hingga lima kali.

Mungkin salah satu tips terbaik dari terapis pijat dan pekerja tubuh tetap terhidrasi. Karena hidrasi yang memadai menawarkan kesehatan yang optimal dari jaringan, sirkulasi kualitas, dan membantu dalam penghapusan racun dari pos pijat aliran darah dan selain itu penting.

M3nstru*si-Cramps.Abdominal-Pain

Peringatan:

Sementara menghindari hamil tekanan yang mendalam ke web tangan. Juga, ada daerah yang dapat mendukung kontraksi r4h!m m3r*ngs*ng, dan praktek ini harus dihindari jika Anda tidak dalam tenaga kerja dan diawasi oleh MT profesional atau doula.

sumber  http://www.reportase-terkini.com