awas !!! waspadalah !!! buat para ladies , mulai hari ini Jangan Gunakan Celana D*l*m Berenda, Sebelum Baca Tolong DI SHARE Ke teman Dan Keluarga Biar Tahu?

enis celana d8lam memanglah sangat banyak, modelnya juga bermacam ada yang memakai renda, pita, bahkan juga ada pula yang cuma seutas tali, apabila dipakai tak menutupi semua sisi pantat.

Akan tetapi, celana d*lam dengan jenis seperti itu sangat tidak baik untuk organ intim Anda loh Ladies! Walau celana dalam renda yang tidak tebal dan enteng baik dalam soal ventilasi, Miss V Anda dapat terkena iritasi.



Bahan celana dalam yang tipis ini tidak
bisa menutupi bagian-bagian hingga bakal mengakibatkan iritasi. Begitu halnya celana dalam jenis renda-renda, berbahan yang kasar bakal membuat kulit di sekitaran organ int*m Anda jadi merah-merah.

Bahkan, celana dlam ini bakal menyebabkan luka dan bakteri akan lebih gampang masuk hingga mengakibatkan infeksi. Banyak akhli memiliki pendapat dan lebih menyarankan supaya kita memakai celana dalam dengan memiliki bahan katun atau kain dengan bahan yang lembut hingga tidak melukai kulit.

Pakaian dalam jenis katun ini sangat pas untuk dipakai keseharian di banding dengan pakaian d*lam dengan beberapa desain bagus namun tak berguna untuk organ int*m kita.

http://www.kabar-media.com/2016/03/maaf-ni-cuma-kasih-peringatan-buat-para.html