Hati2 Jangan Salah Beli, ini Kode Rahasia Charger Samsung Asli dan Palsu - Simak Foto2 nya - Silahkan berbagi

Konsumen punya kebebasan memilih apakah ingin memakai charger KW yang lebih murah, atau charger original yang meski jauh lebih mahal namun tak perlu was-was soal keamanannya.
Namun mengingat charger original kalah populer dibandingkan charger KW yang lebih murah, akan menyulitkan konsumen yang ingin memakai charger asli pabrikan gadget.
Bagaimana cara membedakannya?
Berikut beberapa cara membedakan charger asli dan palsu dikutip dari askmefast.com dan beberapa sumber lainnya, Jumat (18/3/2016)
1. Logo Samsung Pada Charger
Pertama lihatlah label Samsung yang tertera pada atas chargerLogo pada charger Samsung yang Original terkesan ngedof, dan huruf A akan mempunyai bentuk yang khas.
Berbeda dengan yang abal-abal, label yang tertera bertinta lebih jelas, dan juga huruf A sedikit aneh.
2. Tulisan Pada Samping Charger
Sobat bisa lihat sendiri perbedaan keduanya. Sama seperti sebelumnya, logo Samsung. Sisanya pada tulisan-tulisan yang tertera bisa sobat amati sendiri pada gambar diatas.
3. Bentuk Kepala Charger 
Selanjutnya kita amati pada bentuknya. Charger ori akan lebih mulus pengerjaanya dibanding yang palsu.Lihat lekukan pada atas charger, yang palsu terlihat lebih tajam. Sama halnya pada port USB charger tidak serapih pada charger yang asli.
4. Kaki Colokan Charger
Jika kita amati dengan seksama gambar diatas, charger asli mempunyai garis yang menonjol pada kaki colokan.
Hal berbeda terletak pada charger Copy, halus / mulus sampai kaki colokan abwah tanpa ada garis seperti yang asli.
5. Logo USB Charger
Sekarang kita masuk ke bagian cable USB. Perhatikan pada logo charger yang dilingkari merah pada gambar diatas. Charger Samsung yang asli mempunyai warna yang lebih ngedoff. Tidak seperti yang palsu terkesan sangat jelas. Juga pada elemen USB (gambar yang digaris merah)
Kejadian sama masih pada logo seperti sebelumnya. Lalu pada bagian yang masuk ke port USB smartphone android sobat, charger Samsung yang asli terliahat lebih pendek. Berbanding terbalik dengan charger Samsung palsu, bentuknya lebih panjang.
Itulah perbedaan paling spesifik dari charger merk Samsung antara yang orisinal dan yang palsu

sumber : http://sumsel.tribunnews.com/2016/03/18/jangan-salah-beli-ini-kode-rahasia-charger-samsung-asli-dan-palsu?page=4
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==