HANYA ORANG-ORANG GAK PUNYA " SOPAN-SANTUN " YANG DITAK MAU BACA/TAU HAL INI...!!! BAGAIMANA CARA ANDA BERJABAT TANGAN..?? JIKA SEPERTI INI, INILAH ARTINYA DARI CARA BERJABAT TANGAN ANDA TERSEBUT..!!! {{TOLONG DI SEBARKAN}}.

Saat berjumpa dengan seorang untuk pertama kalinya, Anda mungkin saja tidak mengerti kemampuan yang di sampaikan dalam jabat tangan sederhana, tetapi jabat tangan Anda sangat mungkin orang lain mengerti beberapa segi utama dari kepribadian Anda. Cuma memerlukan beberapa waktu untuk tersenyum, lihat seorang di mata dan menjabat tangan seorang. Dalam hitungan detik, semua umumnya ciri-ciri kepribadian muncul dari batin Anda.



Memerhatikan dasar tersebut bila Anda menginginkan mengemukakan jabat tangan paling baik :

1. Janganlah pegang jari atau buku jari orang lain. Satu jabat tangan yang melukiskan rekan-rekan paling baik cuma sesuai sama untuk orang yang Anda saksikan dengan teratur. Untuk wawancara kerja atau pertemuan dengan rekanan usaha, menggenggam tangan orang lain lewat cara yang ramah bisa mengakibatkan orang untuk masuk ke kondisi shock emosional. Bila Anda tidak mau memberi kesan yang salah, hindari jabat tangan sangat ramah.

2. Janganlah retak buku-buku jari atau jari orang lain dalam usaha untuk bikin kesan yang baik. Demikian sebaliknya,coba lembut, jabat tangan erat.

3. Jauhi jabat tangan malas. Dari pada menggenggam ujung jari seorang, memegang semua tangan. Tunjukkan daya positif dengan jabat tangan percaya diri Anda.

4. Jangan sampai berjabat tangan dengan tergesa-gesa. Bila Anda berjabat tangan seorang sangat cepat, individu bertanggungjawab untuk lihat Anda sebagai seorang yang tidak mempunyai sopan santun. Anda mungkin saja mempunyai hati yang baik, namun jabat tangan kasar menghindar orang lain dari lihat kebaikan yang menempel Anda.

5. Di segi lain, tidak berjabat tangan seorang sepanjang kian lebih sebagian detik. Bila tidak, Anda berisiko memberi kesan tidak ramah.

6. Senantiasa lihat segera ke mata orang waktu Anda berjabat tangan. Bila Anda lihat ke bawah di tanah, Anda akan tidak bikin kesan bernilai.

Jadi, bila Anda menginginkan membuat dampak paling baik sesudah pertemuan seorang untuk pertama kalinya, berdiri tegak, memandang mata seorang, berjabat tangan individu dengan tangan kanan, tidak memegang tangan sepanjang kian lebih dua detik dan ulangilah nama orang dengan suara yang pasti dan ketertarikan.

Ingatlah untuk berjabat tangan dengan tegas tanpa ada limpness apa pun. Janganlah menghancurkan tulang dalam usaha Anda untuk tunjukkan karakter positif Anda. Diluar itu, tdk pernah menyepelekan nilai senyum kemenangan Anda. Tunjukkan keyakinan dan ketenangan dengan meningkatkan jabat tangan yang prima bebas dari semangat tulang-menghancurkan tetapi cukup lembut untuk mengesankan.