Hadeuh Terungkap ‘Kebohongan’ Kunjungan Jokowi ke Facebook

Kunjungan Presiden Jokowi ke Facebook Adalah "Rekayasa"? Santai dulu, ambil kopi dan biskuit, mari kita kupas tuntas foto ini setajam Silet!Beberapa waktu yang lalu Presiden Jokowi menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN-AS di California. 




Selain itu Presiden Jokowi juga mempunyai agenda untuk mengunjungi kawasan industri teknologi terbesar di dunia, Silicon Valley. Ia bahkan dijadwalkan untuk bertemu dengan para bos perusahaanPresiden Jokowi bahkan menorehkan pesan di The Facebook Wall yang berada di Facebook Headquarter, Menlo Park, Amerika Serikat (AS). Pesan yang dituliskannya ini adalah “Bersama Damai dalam Harmoni.”

Kunjungan Jokowi ke Facebook “Rekayasa” !!jokowi

Namun di tengah kunjungannya ini, ada seorang netizen yang mengungkapkan analisa mengenai foto yang beredar saat Jokowi dan Iriana Jokowi mengunjungi kantor Facebook. Fakta yang membongkar realita kunjungan Jokowi ini membuat banyak orang terhenyak kaget!

Sebelum kita membahas lebih lanjut, siapkan kopi dan cemilan untuk menemani analisa foto yang cukup panjang ini.


Terbongkar sudah, foto Jokowi bersama Mark bukan Greiber adalah rekayasa. Dibawah ini adalah analisa pakar leletmatika kondang, Boy Sukro setelah melihat metafora eh metadatanya.

1. Jokowi biasanya kemana-mana pakai kemeja putih lengan panjang di gulung, kok ini mak bedunduk pakai batik ?

2. Bajunya merah kok jilbabnya putih, masa Bu Iriana gak paham mode. Harusnya baju putih, jilbab merah jadi kaya bendera.

3. Tshirt yang di pakai Mark sama seperti yang di pakai sehari sebelumnya di tempat lain, jelas ini gambar tempelan.

4. Editannya ngawur, masa kaki Bu Iriana tidak napak lantai ?

5. Tas di letakkan di lantai, jelas itu settingan, orang2 disuruh pergi sampai lupa bawa tasnya.

6. Ada balon-balon milik pedagang asongan yang ketinggalan karena disuruh pergi sama paspampres.

7. Nah ini..jelas ini tabung pemadam yang menyamar sebagai bak sampah.

8. Angka 3 ? jelas ini kampanye terselubung, Jokowi mau berkuasa 3 periode ?

9. Jalannya gak kompak, ada yang kaki kanan di depan, ada yang kaki kiri di depan, jelas editan.

10. Kamu pasti bingung cari no 10 khan ?

Demikianlah fakta ini akhirnya terbongkar. Bila kepala anda mendadak kliyengan, kolesterol naik, segera hentikan konsumsi daging termasuk daging sapi. Bila akun anda di blokir segera laporkan ke Mark Greiber.
Source : www.facebook.com

Netizen yang membaca ini jelas kaget, karena analisa ini sebenarnya adalah parodi namun menjadi viral di Internet gara gara banyak orang yang gagal paham asal share tanpa membaca banyak isinya.

Banyak netizen juga yang memuji kreativitas penulis hingga membuat sebuah tulisan yang ringan dan menggelitik. Yang menghujat? Sementara ini belum ada karena kebanyakan orang terhibur dengan adanya tulisan ini.

Kalau menurut anda, foto ini apakah rekayasa juga? Awas jangan tertawa sendirian ya!
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==