Demi Kesehatan, Sekali-kali Anda Perlu Tempelkan Bawang ke Telapak Kaki Dan Lihat MANFAATNYA !!!



Mungkin sudah banyak dari kita yang tahu jika telapak kaki kita memiliki banyak sekali saraf penting yang terhubung dengan seluruh organ di dalam tubuh kita.

Adapun ilmu cina yang mempelajari tentang saraf di kaki di sebut dengan meridian, dan menurut ilmu tersebut di yakini jika sistem saraf meridian akan berkolerasi dengan sistem saraf yang ada di tubuh kita faktanya adalah ada kurang lebih 7000 meridian yang ada di kaki kita yang terhubung dengan saraf tubuh kita.

sistm saraf itu sendiri akan sangat penting untuk sirkuit listrik yang ada di dalam tubuh kita.

seperti yang kami kutip dari healthyfoodhouse.com, saraf tersebut menjadi sering tidak aktif karena seringnya kita menggunakan sepatu dan semacamnya, itu lah mengapa di perlukan sekali-kali dalam hidup kita untuk berjalan tanpa alas kaki.

lalu apa hubungan nya bawang dengan saraf kaki tersebut ? ternyata bawang memiliki fungsi yang sangat penting untuk bisa membunuh kuman dan juga bakteri saat bawang di tempelkan pada kulit kaki kita.selain itu asam fosfat yang ada di dalam bawang yang dimana bisa membuat orang menangis ketika memotong bawang ternyata itu semua bisa memasuki aliran darah dan juga bisa membantu untuk memurnikan darah kita.

Bagaimana caranya menggunakan bawang untuk bisa memurnikan darah dan juga membunuh kuman dengan menmpelkan nya di kaki kita ?

Hal yang harus anda perhatikan adalah anda harus menggunakan bawang organik agar tidak ada pestisidanya.

caranya cukup mudah anda cukup memotong bawang menjadi irisan yang mendatar sehingga bawang tersebut bisa di tempelkan di telapak kaki kita.

selanjtnya yang kita lakukan adalah tempatkan bawang tersebut kekaki kita dan agar tidak jatuh kita menggunakan kaos kaki untuk mengganjal nya.

Kekuatan penyembuhan yang alami yang ada pada bawang akan mulai bekerja melalui kulit kita untuk memurnikan darah kita dan juga akan mampu utnuk membunuh bakteri dan juga kuman serta dapat menyerap berbagai macam racun.

dan anda bisa melakukan ini ketika sedang ingin tidur di malam hari.

Sumber : sebarkanlah18.blogspot.co.id