BANTU SEBARLUASKAN AGAR MAKIN BANYAK YANG TAU,BEGINI CARA DETEKSI KAMERA TERSEMBUNYI DI RUANGAN

Teknologi kamera makin hari makin canggih. Beragam type kamera di ciptakan sehari-hari dari mulai kamera DSLR, CCTV, hingga kamera tersembunyi yang biasa disebut hidden camera.

Kehadiran kamera tersembunyi sebenarnya sangatlah baik bila dipakai dengan benar, misalnya untuk mengawasi rumah atau gedung perkantoran.

Sayangnya beberapa orang yang menyalahgunakan perangkat itu untuk hal yg tidak benar, misalnya untuk mengintip orang yang tengah ubah baju atau bahkan juga untuk merekam tanpa ada ijin kegiatan orang lain.

Di artikel gudanginfo. net kesempatan ini kita bakal mengulas sebagian panduan bagaimanakah mendeteksi kehadiran kamera tersembunyi di suatu ruang hingga kita dapat terlepas dari perbuatan iseng orang lain.

Kamera tersembunyi biasanya dipasang di beberapa tempat umum seperti di toilet umum di mall atau ditempat rekreasi. Terkadang kamera ini dapat dipasang di kamar hotel untuk mengintip tamu-tamu yang datang silih berganti.

Ukurannya yang sangatlah kecil bikin kita tak dapat tahu keberadaannya, terlebih bila kamera itu diletakkan di tempat tersembunyi atau tak terduga seperti didalam jam dinding atau dibalik lampu kamar.

Nah bila anda tengah liburan serta bermalam di suatu hotel, anda dapat memakai panduan di bawah ini untuk tahu apakah di kamar itu ada kamera tersembunyi atau tak.

Apabila Anda telah masuk ke kamar Anda, matikan lampu kamar, serta tutup seluruhnya gorden, buka kamera hp Anda, janganlah menyalakan lampu flash.
Tujukan kamera ke semua ruang, saat titik merah diketemukan, ini bermakna bahwa ada kamera tersembunyi terpasang.
Bila tak ada titik-titik merah, bermakna ruang ini aman.

Gampang bukan? namun janganlah salah, kadang-kadang hal remeh seperti itu malah sangatlah menolong kita terlepas dari perbuatan iseng orang yg tidak bertanggungjawab.

Kita tak dapat menanggung privaci kita bakal terproteksi dengan baik atau tak, namun kita dapat menghindar beberapa hal yg tidak kita kehendaki dengan panduan simpel diatas.

Silakan like serta sebarkan artikel itu pada seluruhnya rekan, keluarga, teman dekat, terutama kaum wanita supaya lebih waspada.

sumber : http://90kesehatan.blogspot.co.id/2016/01/bantu-sebarluaskan-agar-makin-banyak.html