BANTU DI SEBAR LUASKAN INFO INI AKAN SANGAT BERMANFAAT UNTUK YANG MEMBUTUHKANNYA.!!INI MASKER YANG AMPUH UNTUK MENGATASI KEBOTAKAN PADA RAMBUT KALIAN.!!


Yogurt kaya asam laktat dan lemak susu, sedang telur kaya protein dan lemak. Namun, protein paling tinggi cuma dapat diketemukan dalam telur. Ini penyebab, beberapa bahan yang dipakai untuk bikin masker itu sangatlah bermanfaat untuk menangani rambut kering dan rusak.

Beberapa bahan alami itu bisa merangsang perkembangan rambut dan jadikan rambut Anda bersih, lembap dan mengkilap. Masker itu dapat juga menyingkirkan minyak berlebih di rambut dan jadikan rambut Anda lembut bagaikan sutera.

Tahukah Anda bahwa masker itu kaya kalsium dan protein yang akan bikin rambut Anda jadi lebih indah? Madu juga sangatlah efektif untuk merangsangg perkembangan rambut, lantaran kaya berbagai nutrisi dan vitamin, seperti B1, B2, B6, C, E dan K.

Di sisi lain, pisang juga sangatlah mengagumkan untuk menangani rambut bercabang. Jadi gabungan seluruhnya bahan-bahan sehat diatas akan tingkatkan kesehatan rambut Anda. Bir dan madu bisa mempercepat perkembangan rambut. Bir memiliki kandungan malt, ragi, hop dan vitamin B dan mikronutrien, seperti magnesium, tembaga, besi, fosfor dan kalium yang dapat menguatkan rambut.

Bahan :
1 buah pisang
1 butir telur (atau ambil kuning telurnya saja)
1 sendok makan madu
1/2 cangkir bir hitam

Blender semua bahan dan masker siap dipakai. Setelah mengoleskannya pada rambut, tutup rapat selama 1-2 jam. Kemudian, bersihkan rambut Anda seperti biasa. Untuk menumbuhkan rambut, pakai masker itu seminggu sekali.

Sumber : Healthy Tips World
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==