ASTAQFIRULLAH INILAH CONTOH ISTERI YANG DURHAKA.!!! SUAMI KERJA ISTERI BAWAK S3L1NGKUH4N KE KAMAR. SEBARKAN.!!!

Kejadian Heboh menggembarkan jalan kemayoran Jakarta Pusat, seorang ibu rumah tangga berinisial ST (26) nekat membawa selingkuhannya kerumah saat sang suami TKK(43) pergi kerja.

Kapolsek Metro Kemayoran, Kompol Suyud menuturkan awal perselingkuhan yang dilakukan ST tersebut terjadi setelah sang suami berpamitan untuk pergi bekerja di kawasan jakarta Barat. Tak lama setelah suaminya berangkat kerja, ST langsung menelepon laki-laki selingkuhannya yaitu DS(19) untuk datang ke rumahnya.

“Pas suaminya berangkat kerja, si istri langsung telepon laki-laki lain agar datang ke rumahnya,” kata Suyud dilansir Humas Polda Metro, jumat (3/7)
perselingkuhan terlarang ini tidak berjalan lama, pasalnya kali ini sang Suami berhasil membongkar perselingkuhan istrinya sendiri yang disaksikan langsung oleh RT, masyarakat dan pihak kepolisian yang menggerebek kamar sangistri.
saatmenggerebek, sang Istri dan pria




selingkuhannya sudah tidak berbusana alias telanjang bulat dan siap untuk melakukan ritual cinta terlarang sebagaimana dijelaskan oleh Suyudi “pas didobrak, keduanya sedang tiduran, baru mau b3rh*bung4n b*d*n”.

tanka perlu berpikir panjang lagi, TKK dan warga setempat beserta pihak kepolisian langsung memerksa keduanya. di baju DS ternyata ditemukan dua linting ganja. Kemudian, keduanya segera digiring ke Mapolsek Metro Kemayoran untuk dimintai keterangan.

aksi ini terbongkar saat sang suami mendadak ingin segera pulang kerumah karena ketinggalan handphonenya, saat tiba di rumah, sang suami langsung curiga dengan perubahan yang ada di rumah hingga dia mendekati kamar, ia mendengar ada seorang lelaki sedang bercengkrama dengan istrinya. Namun saat itu TKK tidak langsung menggerebek keduanya, ia memilih mencari saksi terlebih dahulu.
http://religimistik.blogspot.co.id/
http://www.kabar-update.com/2016/02/astaqfirullah-inilah-contoh-isteri-yang.html