APAKAH INI BENAR ? INILAH BERITA YANG SANGAT HEBOH!!! INDONESIA AKAN DIPECAH MENJADI 5 NEGARA. TOLONG SEBARKAN KESELURUH PENJURU.!!!



Ada scenario yang terselubung, mengerikan mari kita simak.. Papua… RI bisa jadi dianggap penghalang. Jika tidak ada aral melintang, kemerdekaan Papua bakal dikondisikan terwujud paling lama 2019. Dapat lebih cepat Des 2015 atau 2016 tergantung sikon Jakarta.

Hendropriono selaku tokoh Intelijen terpenting RI, pada prinsipnya menginginkan referendum nasional jika Papua menginginkan merdeka. Pernyataan Hendroprioyono yang memihak scenario Barat itu berulangkali dimuat media sbg tanggapan thdp jalan keluar tuntutan Papua merdeka yg ramai didunia internasional.

Australia sbg salah satu negara tetangga paling dekat, di mana OPM punya akses thdp pemerintahnya, sdh siap mendukung kemerdekaan Papua. Satu diantara bentuk kesiapan Australia mewujudkan Papua Merdeka yaitu pemberian izin pada AS utk memberi pasukan AS di Darwin, Australia.

Pasukan militer AS di Darwin awal mulanya cuma 250 personil saat ini sdh belasan ribu prajurit yg didominasi US Marinesbg


persiapan Papua Merdeka. Pernyataan Menlu AS, pasukan US di Darwin akan ditingkatkan jadi 67 ribu personil pada 2019 yad. Terdiri dari USAF, US Navy serta US Marine.

Hari esok RI yaitu Papua yang masih dalam NKRI. Pulau Jawa yang diramalkan bakal tenggelam… dan Papua yang dimerdekakan oleh Barat itu lah perkiraan ttg NKRI dlm 5 thn yang akan datang bila rakyat RI lengah. Kemerdekaan Papua bukanlah keadaan final. Bakal diikuti dgn kemerdekaan Aceh yg di dukung Turki, RRC dan Eropa (Swedia, Norwegia, dst,).

Turki serta Swedia sdh komit mendukung kemerdekaan Aceh. Prinsip ini berkaitan layanan Aceh cq. Zaini Abdullah menolong perseteruan Swedia-Turki. Turki mensupport kemerdekaan Aceh juga berkaitan romantisme kejayaan negara Islam saat lantas, Turki serta Aceh, yg bakal diwujudkan kembali.


RRC sdh disepakati akan mendapat konsesi sbg kontraktor paling utama eksplorasi Migas di Seumelu yg cadangannya 358 miliar barel, paling besar didunia. Kemerdekaan Papua bakal diikuti oleh kemerdekaan Aceh.
http://www.kabar-update.com/2016/02/inilah-berita-yang-sangat-heboh.html
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==