Anak muda ini selfie saat orang sibuk antar jenazah ke kuburan, duh!

Fenomena anak muda zaman sekarang menarik banyak perhatian para netizen. Tak terkecuali tingkah mereka yang dianggap tidak sepantasnya dilakukan dan pada momen yang kurang pas. Salah satunya foto selfie yang dilakukan oleh seorang pemilik akun Facebook bernama Dicky.


Ia memosting beberapa foto selfie dengan busana batik di saat iring-iringan jenazah ke kuburan. "batik boy," tulis akun bernama Dicky tersebut pada postingannya, Minggu (20/3) dikutip brilio.net dari laman Facebooknya. 

Postingan tersebut membuat banyak netizen geram dan tak habis pikir dengan foto-foto selfie tersebut. Hingga saat ini, lebih dari seratus orang membagikan postingan tersebut.

Postingan itu pun viral di media sosial Facebook. "Mengapa ada fenomena seperti ini? mental anak anak seperti ini melihatnya sungguh miris," tulis salah satu akun Facebook bernama Ferrysqo saat membagikan postingan tersebut pada salah satu grup Facebook. 

Salah satu netizen bernama Panca pun mengecam dan menyayangkan selfie yang tak seharusnya dilakukan itu, apalagi disaat orang yang lain sedang berduka. "Edan.. Ono wong mati malah foto2," tulisnya

sumber : https://www.brilio.net/duh/anak-muda-ini-selfie-saat-orang-sibuk-antar-jenazah-ke-kuburan-duh-1603217.html