ADA-ADA AJA DIGEREBEK DI KAMAR HOTEL PURA-PURA SALAT, WANITA ITU TERNYATA ......


- Berpura-pura menggunakan mukena seolah-olah baru usai menunaikan salat Subuh.

Tersebut akting seseorang remaja wanita saat buka pintu kamar hotel untuk mengelabui aparat yang tengah menggerakkan operasi penyakit orang-orang. Momen ini berlangsung di satu hotel murah, Jalan Sekilau, Kuantan, Pahang, Malaysia, belum lama ini.

Tetapi taktik itu tidak berhasil memperdaya petugas Jabatan Agama Islam Pahang (JAIP). Lantaran remaja wanita itu diketemukan lupa menggunakan kain sarung.

Sesaat pasangannya yang bukanlah mahram, diketemukan bersembunyi diatas almari dalam keadaan tanpa ada baju.

Remaja wanita berumur 21 th. itu lalu ditahan berbarengan pasangannya yang berumur 20-an lantaran dipercaya berkhalwat(berduaan dengan lain type yang bukanlah mahram) didalam kamar hotel itu.

Dalam penggebrekan pada jam 6. 30 pagi yang memasukkan wartawan itu, beberapa petugas JAIP menampik argumen pasangan pria wanita itu yang masuk kamar hotel untuk kirim setrika.

 " Kami tak yakin anda kirim setrika, jikalau anda berbuat demikian kenapa mesti berdua-duaan serta ada dalam keadaan tak tutup aurat, " kata salah seseorang petugas JAIP ditempat peristiwa.

Akibat tidak berhasil menjawab beragam pertanyaan petugas JAIP, pasangan itu pada akhirnya 'menyerah' sebelumnya dibawa ke kantor JAIP Kuantan untuk konseling serta penyelidikan selanjutnya.

Disamping itu, Asisten Direktur Penegakan Hukum Syariah JAIP, Badaruddin Ahmad Bustami menyampaikan, pihaknya sudah menangkap sejumlah 40 orang berumur 20-an yang disangka berkhalwat didalam kamar hotel murah.

Menurut dia, operasi bertopik Ambang Merdeka itu melibatkan kontrol pada enam buah hotel sepanjang dua jam diawali mulai sejak 6 pagi.

 " Kami merasakan umumnya mereka yang di tangkap sudah bermalam di hotel sesudah jalan-jalan hingga pagi, " tuturnya.

Dia memberikan, semuanya yang di tangkap bakal akan di ambil keterangannya serta melakukan persidangan.

 (Ism, Sumber : Mynewshub. cc)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==