TOLONG DI SHARE GUYS !!!! ANDA HARUS TAHU MEDIS TRADISIONAL YANG AMPUH JIKA ANDA DIGIGIT LIPAN, KALA JENGKING, ULAR, ATAU MENGINJAK PAKU.

MEDIS TRADISIONAL YANG AMPUH (Dipersembahkan oleh Jasman Jalaluddin, SH) Apabila anda alami hal berikut ini :


1. Digigit Lipan, Saat Jengking atau Ular.
2. Terinjak Besi Paku baru terlebih yang Karatan.

Jadi kerjakan penyembuhan ini! :

1. Siapkan minyak makan satu sendok makan
2. Siapkan kain perca atau robek kain/baju sudah tak layak gunakan yang berbahan dari benang (kapas) ukuran 10x10 cm. Tak dibolehkan menggunakan bahan nilon atau cotton.
3. Sediakan satu buah geretan/korek api/mancis.
4. Gulung kain perca dengan telapak tangan, lalu celupkan satu sisi (ujungnya) dalam minyak makan! Setelah itu bakar sisi yang basah oleh minyak makan tadi. Biarlah sebagian detik hingga api menyala serta cambukan pelan-pelan kebagian yang digigit atau yang luka oleh besi paku! Banyak cambukan pada 8 - 10 kali, jangan kian lebih 10 kali! Karena akan mengakibatkan luka bakar pada kulit yang dicambuk.

Jika anak anda masihlah berusia 2-5 th., cukup 5 kali saja. Hilngkan rasa kasihan pada korban sewaktu anda mencambuk sisi yang luka, lantaran rasa-rasanya begitu sakit serta perih. Insya Allah toksin/dapat yang menyebar pada badan akan hilang. Selamat coba, mudah-mudahan berguna dengan mengharapkan Allah meridhai.

Diijinkan menebarluaskan pada saudara anda yang lain dengan tak merubah isi serta susunan yang aslinya.

Sumber: kabar 9