Udah Cantik Lucu Pula Ni Kasir Alfamart Hehehe, Pasti Anda Tak Tahan ?



Kasir Alfamart Cantik
Yuhuu..sengaja mampir ato kesasar di blog ini hayo? Tak apalah, kalau nyasar berarti ke tempat yang benar..hahaha. 

Kali ini cuma mau cerita sedikit kejadian lucu pas lagi belanja di Alfamart. Tenang aja untuk sobat yang kerja disitu, karena saya bukan mau komplin atau kasih kritik extreme seperti lainnya karena saya juga tau betul rasanya jadi seorang karyawan kok. 

Tapi cuma cerita pas lagi Nemu Kasir Alfamart Aneh dan Lucu..Hehehe beberapa hari yang lalu.

Udah Cantik Lucu Pula Ni Kasir Alfamart Hehehe, 


Waktu itu pas sorean pulang dari beli modem di daerah Wirobrajan Jogja. Nah pulangnya mampir ke Alfamartmau beli kopi sama rokok karena stock sudah habis. Disitu sudah ada kasirnya mbak yang cantik dan mas yang ganteng.

 Selesai ambil kopi di rak lanjut ke kasir untuk bayar sekalian minta rokoknya.

 Nah pas sampai dikasir yang ngelayanin adalah yang cowok karena si kasir cewek lagi ngelayanin konsumen juga. Namanya mata lelaki tulen yang normal ya..haha, bukannya ngeliat kasir yang di depan eh malah iseng ngelirik yang kasir cewek yang sebelah..hehehe. Dalam hati "wew..cakep juga nih mbaknya, dah berhijab rajin bekerja pula" dan otomatis namanya penasaran jadi pengen tau namanya dong ya.

 Pandangan langsung pindah deh ke tanda pengenalnya dan ternyata namanya juga cantik pas dengan orangnya, dalam hati sih.

Namun keasikan itu sirna sudah ketika mas kasir yang didepan tiba-tiba bersuara "Jadi totalnya Rp.xxxx ya mas". Dengan sedikit kaget balik lagi fokus ke kasir di depan "Oh iya mas" sambil ngambil uang di dompet dan ngasih ke masnya tersebut. Namun naluri lelaki itu muncul lagi guys..hahaha..lelaki mata keranjang kali ya..ssssttt. Gara-gara mas kasir jadi lupa deh nama cewek tadi, mulailah ngelirik tanda pengenalnya lagi sambil nunggu struk dan kembalian.

Namun apa yang ternjadi? Loohhh..kok tanda pengenalnya sudah kebalik. Jadi bertanya-tanya sendiri dan berfikir juga "apa kira-kira kasir cewek itu ngerasa dilirik dan males sama tampang modus ya". Ya udahlah, balik lagi ke mas kasir yang di depan untuk ambil kembalian. 

Dan...LOOOOHHH..kok ini tanda pengenal masnya juga tiba-tiba dibalik? Apa mungkin masnya juga takut di modus? hahaha..gak mungkin dong. Gara-gara itu, bangun deh sifat saya yang Ngeyel dan gak betah dengan yang namanya Penasaran..hehehe. Tanyalah sama mereka, "emm mas, itu kok tiba-tiba tanda pengenalnya kebalik semua ya, tadi kan belum?" dan dengan sedikit bingung kasir itu jawab "oh anu mas, gak sengaja kebalik mungkin karena kita gerak-gerak"

Namanya jiwa ngeyel, belum cukup dong dengan satu jawaban saja "tapi kok kebaliknya bisa bareng gitu, apa kira-kira tempo gerakannya tadi sama ya? hehehe" dan itu kasir kelihatan makin bingung deh mau jawabnya. Kasihan dan gak terlalu penting juga karena hanya penasaran gak saya terusin deh "ya sudah mas, cuma becanda aja kok..hehe, oke makasih ya" dan langsung cabut dari situ.

Sebenarnya dalam hati rasa penasaran itu masih ada dan di perjalanan pulang malah jadi kepikiran juga. Jadi inget pernah punya cewek yang kerja di market tentangga. 

Dia bilang kalau sesekali di tempatnya bekerja itu pasti ada semacam konsumen misterius atau utusan dari kantor pusat yang menyamar jadi konsumen untuk sekedar cek situasi market tersebut dan kinerja karyawan disitu. Mungkin di Alfamart ada juga seperti itu kali ya, dan kasir-kasir itu mungkin males nama-nya diketahui atau dicatat.

 Mungkin sih, hanya sok tau saja guys..hehehe. Tapi ya sudahlah, ini hanya sebuah cerita yang menurut saya sedikit lucu saja jadi iseng saya tulis di kolom Journey ini.

 Yang pasti bukan ada niat untuk kritik atau komplin karena saya tau seperti apa rasanya menjadi seorang bawahan. Dan saya sangat menyukai ketika melihat orang yang bekerja keras, terlebih lagi cewek yang sampai rela jauh dari rumahnya. Terimakasih sudah mampir di blog ini ya.