SEGERA PERIKSAKAN KE DOKTER JIKA ADA TANDA SEPERTI INI PADA TUBUH ANDA..!!! INI MENANDAKAN ADA PENYAKIT MEMATIKAN YANG TIDAK TERDIAGNOSA.......!!! ((SAMPAIKAN PADA YANG LAINNYA!!))

Kami berkomitmen untuk menawarkan pembaca kami informasi yang terbaik untuk membantu orang hidup dan menikmati hidup lebih bahagia dan sehat. 

Ini berarti bahwa kita selalu mencari solusi berikutnya untuk banyak masalah hidup dan menjelajahi dengan cara yang paling sesuai untuk kehidupan sehari-hari Anda.

Kadang-kadang, ada konten yang sempurna hanya dengan cara itu. Dalam hal ini, kami sangat beruntung bisa berkolaborasi dengan orang-orang di balik artikel berharga ini dan telah diberikan izin untuk menerbitkan itu. 

Kami mendorong Anda untuk mengunjungi situs web mereka di akhir posting ini.

Lebih dari 55 penyakit telah dikaitkan dengan gluten, protein yang ditemukan dalam gandum, rye, dan barley. Diperkirakan bahwa 99% dari orang-orang yang telah baik gluten intoleransi atau penyakit celiac tidak pernah didiagnosis.

Hal ini juga memperkirakan bahwa sebanyak 15% dari penduduk AS adalah perekat tidak toleran. Bisakah Anda menjadi salah satu dari mereka?

Jika Anda memiliki salah satu dari gejala berikut ini bisa menjadi tanda bahwa Anda telah intoleransi gluten :
1. Masalah pencernaan seperti gas, kembung, diare dan bahkan sembelit. Saya melihat sembelit khususnya pada anak-anak setelah makan gluten.

2. Keratosis pilaris, (juga dikenal sebagai 'kulit ayam di bagian belakang lengan). Ini cenderung sebagai akibat dari defisiensi asam lemak dan kekurangan vitamin A sekunder untuk lemak-malabsorpsi disebabkan oleh gluten merusak usus.

3. Kelelahan, kabut otak atau merasa lelah setelah makan makanan yang mengandung gluten.

4. Diagnosis penyakit autoimun seperti tiroiditis Hashimoto, Rheumatoid arthritis, kolitis ulseratif, Lupus, Psoriasis, Scleroderma atau Multiple sclerosis.

5. Gejala neurologis seperti pusing atau perasaan tidak seimbang.

6. Ketidakseimbangan hormon seperti PMS, PCOS atau infertilitas dijelaskan.

7. Migren.

8. Diagnosis kelelahan kronis atau fibromyalgia. Diagnosa ini hanya menunjukkan dokter konvensional Anda tidak dapat menentukan penyebab kelelahan atau nyeri.

9. Peradangan, pembengkakan atau nyeri di sendi Anda seperti jari, lutut atau pinggul.

10. Masalah mood seperti kecemasan, depresi, perubahan suasana hati dan ADD.
Bagaimana untuk menguji intoleransi gluten?
Saya telah menemukan cara terbaik tunggal untuk menentukan apakah Anda memiliki masalah dengan gluten adalah dengan melakukan diet eliminasi dan membawanya keluar dari diet Anda selama minimal 2 sampai 3 minggu dan kemudian memperkenalkan kembali itu. 

Harap dicatat bahwa gluten adalah protein yang sangat besar dan dapat mengambil bulan dan bahkan bertahun-tahun untuk membersihkan dari sistem anda sehingga semakin lama Anda dapat menghilangkannya dari diet Anda sebelum memperkenalkan kembali itu, semakin baik.

Sumber : Sumber gambar: http://www.health-avenue.info/wp-content/uploads/2014/11/keratosis-pilaris-bij-prp-1.jpg