Ajal Memang Tidak Bisa Ditebak, Pria Ini Meninggal Kena Bom Saat Ditilang Polisi di Pospol Sarinah


Anggun Kartikasari (24) masih selamat dalam ledakan bom di Pos Polisi Sarinah. Namun, nasib sepupunya, Rico, tidak demikian.
Suparno (50), paman kedua korban, mengatakan, Rico sedang pergi mengantar Anggun untuk keperluan interview di daerah Sarinah.
Verdana, Geneva, sans-serif; font-size: 15px; line-height: 26px; margin-bottom: 26px;"> Entah karena pelanggaran lalu lintas apa, Rico yang menggunakan motor Honda Supra berboncengan dengan Anggun, menurut dia, ditilang.
“Kan di situ (Thamrin) motor enggak boleh lewat. Jadi, (Rico) ditilang dan dibawa ke pos situ. Enggak lama (pos) meledak,” kata Suparno di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Jumat (15/1/2016) seperti dikutip kompas.com.
Anggun yang berada tidak di sekitar pos, menurut dia, selamat, tetapi mengalami cedera parah di kaki. Namun, lanjut dia, Rico yang mengenakan sweter merah dan celana jins tewas.
“Rico yang tergeletak di pos itu,” ujar Suparno.
Suparno datang bersama Joko, ayah Rico. Joko terlihat masihshock dan pandangannya kosong.
“Biar istirahat dulu, Mas,” jawab kerabat lain.
Suparno memastikan, Rico tewas. Keluarga telah mendapat foto jenazah korban yang wajahnya masih bisa dikenali dari kerabat yang juga polisi.
Kini, pihak keluarga hendak mengurus pengambilan jenazah. (kompas)
sumber : http://www.kabarnetizen.com/
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==