Tak Perlu Bayar Mahal Ke Dokter!! INILAH DAFTAR PENYAKIT GANAS YANG DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN DAUN KELOR, MELEBIHI OBAT DAN RESEP DOKTER !!

 
http://www.tribunnewsindo.com/

BERITA TRENDING INDONESIA - Daun kelor adalah salah satu jenis sayuran yang saat ini populer. Sayur ini asli Indonesia telah populer manfaatnya hingga ke mancanegara. 

Banyak peneliti yang telah menemukan manfaat daun kelor untuk kesehatan tubuh. Daun kelor telah dianggap sebagai tanaman ajaib yang bisa digunakan sebagai obat herbal segala penyakit. Kandungan vitamin C daun kelor lebih banyak dari sayur ataupun buah lainnya. 

Selain itu, kandungan vitamin A serta potasium dalam daun kelor sangatlah tinggi. Tak heran bila daun kelor dianggap sebagai tanaman ajaib yang sangatlah bagus untuk tubuh. 

Kandungan-kandungan dalam daun kelor ini membuat daun kelor memiliki sangat banyak manfaat. 

Manfaat daun kelor untuk tubuh sangatlah banyak, mulai dari menyembuhkan penyakit dalam hingga penyakit luar. Berikut sebagian manfaat yang dapat di ambil dari daun kelor. 

1. Menyehatkan kulit 
Daun kelor mengandung vitamin c serta antioksidan yang sangatlah tinggi, kedua zat ini sangatlah baik untuk kesehatan kulit. Daun kelor yang dijadikan sebagai sayur serta dikonsumsi dengan cara teratur bisa menghaluskan kulit serta mencegah munculnya jerawat. 

Daun kelor yang ditumbuk dapat juga dijadikan sebagai masker wajah yang dapat membuat kulit wajah semakin halus serta cantik. 

2. Mengatasi diabetes 
Salah satu manfaat daun kelor yakni bisa mengatasi diabetes. Manfaat daun kelor untuk diabetes bisa mengurangi kadar gula dalam darah. 

Daun kelor bisa dijadikan sebagai insulin alami untuk mengatasi diabetes. Makan sayur daun kelor dapat juga mencegah penyakit gula darah atau diabetes. 

3. Menyehatkan mata 
Daun kelor juga banyak mengandung vitamin A yang sangatlah baik untuk mata. Mengkonsumsi daun kelor bisa membuat mata selalu dalam keadaan sehat serta jernih. 

Daun kelor dapat juga mengobati penyakit mata, caranya dapat dikonsumsi langsung maupun air rebusan daun kelor di basuhkan pada mata yang sakit setiap hari hingga sembuh. 

4. Mencegah kanker 
Antioksidan dalam daun kelor sangatlah tinggi, selain itu daun kelor mengandung potasium yang banyak. Salah satu manfaat dari daun kelor yakni bisa mencegah kanker. 

Manfaat daun kelor untuk kanker yakni bisa memperlambat bahkan menghentikan serta menyingkirkan kanker yang ada pada tubuh. 

5. Mengobati rematik 
Daun kelor juga sangatlah baik untuk mengobati rematik. Manfaat daun kelor untuk pengobatan rematik bisa mengurangi rasa sakit pada sendi serta bisa mengurangi penumpukan asam urat pada sendi hingga bisa menyembuhkan rematik atau asam urat. 

Daun kelor memanglah sudah sangatlah populer di mancanegara ataupun didalam negeri. Beragam penyakit dapat diobati dengan daun kelor. Selain bisa menyembuhkan beragam penyakit, daun kelor juga sangatlah baik untuk dikonsumsi setiap hari. 

Manfaat daun kelor yang dikonsumsi setiap hari yakni bisa meningkatkan kekebalan tubuh hingga tubuh tak mudah sakit. 

Selain itu, kelor dapat juga meningkatkan kekebalan tubuh dari beragam virus yang ada.
sumber : media kesehatan terpercaya
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==