Seharusnya Tak Seperti Ini ,Cewek Berhijab Ini Ternyata Tukang Selingkuh dan Perampok!



tribunnewsindo -Paras cantik dan balutan jilbab ternyata tidak selamanya membuat wanita itu semakin baik. Kalau beberapa waktu yang lalu sempat mendengar wanita berjilbab dan istri pak haji berselingkuh. Yang kali ini akan membuat siapapun yang melihatnya akan sangat terkejut.

Bagaimana tidak, Ayu (31) seorang wanita berjilbab yang cantik dan merupakan pegawai PNPM Mandiri di Sukajadi, Lubuklinggau ini ternyata melakukan penodongan dan perampokan bersama dengan pria selingkuhannya Yofan (28), seorang warga Padang.



Ayu dan Yofan melakukan penodongan dan perampokan terhadap Diana di rumahnya yang terletak di Jalan Depati Said RT 1 Kelurahan Ulak Lebar, Sabtu (3/10) sekitar pukul 12.30. Karena kejadian ini Diana harus kehilangan perhiasan emas kalung, gelang dan cincin senilai puluhan juta rupiah.

ibu-cantik-ini-todong-korbannya-pakai-senpi_20151103_201433

Ibu cantik berjilbab merampok 


Kedua pelaku ini diamankan saat sedang berada di dalam rumah tersangka Ayu pada pukul 00.30 dini hari, Yofan yang mengetahui penangkapan ini sempat akan melarikan diri melalui plafon rumah namun digagalkan petugas.

Ayu yang berparas cantik dan berjilbab ini mengaku terpaksa membantu selingkuhannya melakukan penodongan dan perampokan karena terlilit hutang hingga ratusan juta rupiah. Uang hasil perampokannya ini sudah digadaikan di kantor pegadaian dan hasilnya sudah habis dipakai setelah sebelumnya dibagi dua.

Ayu mengaku kalau suaminya sebenarnya adalah seorang konsultan, dan tidak mengetahui kalau dirinya berselingkuh dengan Yofan karena menetap di Kabupaten Empat Lawang.

Kini sepertinya sang suami akan mengetahui semuanya, selain kabar perselingkuhan istrinya ia juga mengetahui juga kalau istrinya melakukan perampokan bersama selingkuhannya demi melunasi hutang sebesar ratusan juta. Apa yang dilakukan wanita cantik berjilbab ini hingga berhutang ratusan juta tanpa sepengetahuan suaminya?

Semoga Allah memberikan kesabaran bagi suaminya dalam menghadai cobaan hidupnya ini.

Sumber : Tribunnews Dan hello-pet.com