RESEP RAHASIA JUS SAYURAN DAN BUAH YANG SANGAT AMPUH MELEBIHI KEMOTERAPI !!! MENGATASI PENYAKIT RINGAN DAN MEMBAHAYAKAN !! [Mohon Di Sebarluaskan]]


BERITA TRENDING INDONESIA - Jus alami yang terbuat dari buah-buahan serta sayuran, seperti wortel, apel, seledri, cranberry, lemon, jeruk, grapefruit, akan membantu memecahkan masalah kelebihan berat badan, tekanan darah tinggi, sembelit. 

Bila Anda mengetahui, beragam jus untuk kesehatan terdiri sari bahan-bahan yang telah di kenal, seperti bawang putih, jeruk, brokoli, tomat. Namun bila Anda membuat sendiri jus serta minuman, Anda akan memperoleh lebih banyak nutrisi, serta sediaan itu sendiri akan lebih murah. 

Lemon umum bisa membantu Anda dalam memerangi flu serta pilek, sedangkan jeruk serta jus jeruk sangatlah bermanfaat serta mudah membuatnya. Jus delima disarankan melawan obesitas, penyakit jantung serta stroke serta untuk meningkatkan kehidupan.

Berikut beberapa campuran jus buah serta sayuran yang bisa digunakan untuk menyembuhkan beberapa penyakit ringan sampai berat. 

Pilek 
Selain limun dengan madu, campuran yang terbuat dari 4 tomat, 1/2 mentimun, 1/2 paprika hijau, 2 batang seledri serta satu siung bawang putih dapat juga membantu Anda melawan pilek. 

Lemon untuk menurunkan berat badan 
Dalam rencana untuk detoksifikasi yang Anda butuhkan yaitu membuat perasan lemon yang dicampur dengan 300 ml air. Ke dalam kombinasi ini Anda harus memberikan sejumput kayu manis, merica pedas serta satu sendok makan madu. 

Jeruk mengurangi kolesterol 
Jeruk sangatlah baik untuk mengurangi kolesterol serta trigliserida. Tetapi jeruk tak harus dikombinasikan dengan obat-obatan untuk menurunkan kolesterol. Anda harus berkonsultasi dengan dokter sebelum mengkonsumsinya apabila dipadukan. 

Apel 
Jus apel sangatlah baik untuk konsentrasi yang baik lebih baik serta memori. Jus apel segar yaitu yang terbaik. 

Bluberi 
Kaya antioksidan yang melindungi terhadap banyak penyakit. Memperkuat penglihatan serta disarankan untuk orang-orang yang rabun senja.

Tomat 
Mengandung antioksidan, likopen, yang memperlambat proses penuaan, melindungi terhadap sinar UV serta efek pencegahan terhadap kanker. 

Bit 
Jus bit baik untuk produksi sel-sel darah serta membersihkan hati. 1/2 jam setelah minum jus bit tekanan darah yang tinggi akan menurun. 

Wheat grass 
Wheat grass muda organik sangatlah baik untuk membersihkan serta memperkuat tubuh. 

Buah-buahan serta sayur-sayuran 

Anda harus mengkonsumsi lima porsi buah serta sayuran setiap hari untuk menjaga kesehatan yang baik, begitu yang disarankan ahli gizi. Sudah pasti Anda harus memilih makanan sehat serta bebas kimia. Tetapi buah tertentu mempunyai efek penyembuhan yang lebih baik daripada buah yang lain. Umpamanya, Cranberry tidak tertandingi dalam mencegah peradangan pada saluran kemih, serta jus kubis dianggap baik pada penyakit inflamasi usus. 

Jus sayuran meringankan asam lambung, memasok mineral yang tubuh butuhkan. Untuk rasa yang lebih baik Anda bisa menambahkan sedikit garam atau merica. Cara terbaik yaitu untuk minum jus ini pada saat perut kosong atau dua puluh menit sebelum makan. Bila Anda tak terbiasa minum jus, Anda dapat mulai dengan satu gelas sehari. Hal terbaik yaitu mulai dengan jus sederhana seperti jus apel atau wortel, serta setelah beberapa hari Anda bisa beralih ke jus dengan campuran beberapa bahan lebih intens serta minum lebih banyak. Diperkirakan bahwa dua hingga tiga cangkir jus siang hari yaitu suplemen yang sangatlah baik, namun lebih dari itu terlalu banyak, kecuali bila Anda ingin menurunkan berat badan. 

Asma 
Dalam rencana untuk meringankan gejala asma Anda harus makan bawang putih dan minum jus apel serta jeruk bali segar setiap hari. Anda dapat juga memperbaiki kondisi kesehatan Anda dengan jus yang terbuat dari 3 buah wortel serta 7 lembar daun bayam atau 6 lembar daun selada serta 1 batang seledri. 

Anemia 
Adalah baik untuk minum jus kaya akan zat besi. Campur selada air segar, bit serta 4 wortel. Jus raspberry dapat juga membantu Anda melawan masalah kesehatan anemia itu. 

Insomnia 
Masukkan 100 gr selada serta 100 gr bit yang dikupas dalam blender. Minum jus yang dihasilkan sebelum tidur serta itu akan membantu Anda tertidur lebih mudah. 

Diabetes 
Disarankan jus yang mempunyai nilai karbohidrat rendah. Siapkan jus yang terbuat dari wortel, apel, 4 daun selada, 3/4 cangkir kacang hijau serta 4 buah kubis Brussel. 

Bronkitis 
Untuk mengeluarkan dahak, siapkan jus yang terbuat dari 3 buah lobak merah, 2 buah lemon, 2 siung bawang putih, bit putih serta 350 ml. air. Jus ini mempunyai rasa sedikit tak menyenangkan, namun mempunyai kemampuan untuk mengencerkan l3ndir di paru-paru serta meredakan batuk. 

Tukak Lambung 
Jus yang kaya vitamin B serta C serta beta karoten yang berarti besar terhadap ulkus lambung. Masukan ½ tomat, 2 batang seledri serta ¼ buah kubis dalam blender dan proses serta aduk rata. 

Sakit kepala 
Anda bisa mencegah sakit kepala dengan peningkatan asupan buah-buahan serta sayuran. Siapkan jus yang terbuat dari 4 buah wortel, 2 batang seledri atau 3 buah wortel, bit serta mentimun. 

Hati 
Organ Hati yang sudah kelebihan beban oleh konsumsi alk0h0l serta makanan berlemak bisa kembali sehat dengan jus yang terbuat dari 2 buah wortel, bit serta mentimun. Anda juga harus mencoba mengkonsumsi jus yang terbuat dari 2 buah wortel, 1/2 apel serta seledri. Anda bisa menambahkan sedikit ragi. 

Flu 
Selain buah lemon yang dikombinasi dengan madu, flu bisa sembuh dengan teh elderberry atau dapat pula dengan jus yang terbuat dari seledri, 2 buah wortel, apel serta jeruk.
[media kesehatan terpercaya/tribunnewsindo]
 Sekiranya artikel ini penting bagi bunda, silahkan di share kepada orang-orang tersayang agar lebih bermanfaat untuk orang banyak.


Semoga bermanfaat...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==